admin admin admin admin Author
Title: Spalletti Yakin Roma Bisa Disamai Dengan Juve
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus begitu menguasai dalam sebagian musim paling akhir di Liga Italia. AS Roma optimistis dapat mengimbangi Bianconeri...
Prediksi855.com Juventus begitu menguasai dalam sebagian musim paling akhir di Liga Italia. AS Roma optimistis dapat mengimbangi Bianconeri.



Dalam lima musim paling akhir di Liga Italia, Juve senantiasa jadi juaranya. Saat ini, mereka tengah bernafsu untuk menguber gelar ke enam dengan cara berurutan, untuk membuat histori.

Roma serta Napoli berkelanjutan jadi pengganggu Juve di dalam dominasi The Old Lady itu. Giallorossi sering terpeleset di fase-fase krusial, sampai selanjutnya kehilangan kans jadi juara.

Kekalahan atas Sampdoria di pekan akhir lantas jadi di antara semisalnya. Saat ini, Roma yang menghimpun 47 poin, berjarak tujuh angka dari Juve di posisi pertama. Kekalahan itu juga bikin posisi mereka digeser Napoli, yang menghimpun satu angka semakin banyak.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, mengatakan kalau tim 'Serigala Ibukota' bakal jadi tambah baik selalu ada diantara Juve serta Napoli. Dia meyakini tim besutannya bakal dapat mengimbangi Juve.

 " Juventus terlihat kuat, mereka ada unggul dalam semua segi. namun, kami meyakini kalau kami dapat mengimbangi mereka, " tegas Spalletti di Football Italia.

 " Kami th. kalau Napoli adalah tim kuat, ada diantara ke dua tim itu memiliki arti kalau kami menguatkan diri kami sendiri, paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top