admin admin admin admin Author
Title: Simeone : Atletico Masih Bisa Lolos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid menelan kekalahan waktu bertemu dengan Barcelona di leg 1 semi final Copa del Rey. Diego Simeone meyakini A...
Prediksi855.com Atletico Madrid menelan kekalahan waktu bertemu dengan Barcelona di leg 1 semi final Copa del Rey. Diego Simeone meyakini Atletico masihlah dapat sukses ke final.



Waktu memerankan kompetisi di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) awal hari WIB, Atletico menelan kekalahan dengan score akhir 1-2. Dua gol Los Cules itu diciptakan di babak pertama.

Luis Suarez cetak gol dengan tindakan solo run di menit ketujuh. Yang digenapi oleh Lionel Messi lewat satu sepakan dari luar kotak penalti. Los Colchoneros dapat membalas sekali lewat satu sundulan kepala Antoine Griezmann di babak ke dua.

Simeone senang dengan tampilan Atletico di paruh ke dua pertandingan. Dia juga meyakini kalau tim besutannya dapat sanggup menang dengan margin dua gol untuk dapat sukses ke final.

 " Di babak ke dua, kami lebih dekat lagi pada seperti apa permainan yg kami kehendaki, " kata Simeone di Reuters.

 " Saya benar-benar bahagia dengan citra yg kami beri di babak ke dua, dengan intensitas serta sikap kami. Kami meninggalkan tempat ini dengan sensasi kalau misal kami bermain seperti itu di leg ke dua, jadi kami masihlah dapat lolos, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top