admin admin admin admin Author
Title: Sakho Dipinjamkan Ke Palace
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mamadou Sakho pada akhirnya mendapatkan club yang dapat memberikannya jam terbang musim ini. Itu sesudah Liverpool meminjam...
Prediksi855.com Mamadou Sakho pada akhirnya mendapatkan club yang dapat memberikannya jam terbang musim ini. Itu sesudah Liverpool meminjamkannya ke Crystal Palace.



Sakho belum bermain serupa sekali musim ini di tim senior Liverpool sesudah dia dihukum oleh manajer Juergen Klopp lantaran aksi indislipnernya di session pramusim.

Jika ditotal dari akhir musim lantas, Sakho telah tidak hadir di pertandingan kompetitif sejak mulai April menyusul masalah doping yang menjeratnya.

Oleh karena itu Sakho juga mengambil keputusan buat mencari club baru di bursa transfer musim dingin ini. Awalannya Liverpool mengidamkan 20 juta poundsterling untuk club yang meminati Sakho.

Tetapi sesudah satu bulan berlalu, Sakho belum juga memperoleh club peminat yang pas dengan tawaran Liverpool. Pada akhirnya keluar Palace di detik-detik akhir bursa transfer buat meminjamnya hingga selesai musim 2016/2017 ini.

Sistem kepindahan Sakho dirampungkan pas mendekati penutupan bursa transfer musim dingin. Sejak membela Liverpool th. 2013, bek internasional Prancis itu buat tiga gol dari 80 tampilan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top