admin admin admin admin Author
Title: Rooney Nyatakan Setia Pada MU Dan Tolak Tawaran China
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Wayne Rooney mengaku memanglah ada club China yang menawarnya. Tapi Rooney menampik serta tetaplah setia berbarengan Manche...
Prediksi855.com Wayne Rooney mengaku memanglah ada club China yang menawarnya. Tapi Rooney menampik serta tetaplah setia berbarengan Manchester United.



Gosip Rooney bakal geser ke China semakin marak mengedar sesudah agen si pemain, Paul Stretford, terbang ke China. Stretford dilaporkan tengah laksanakan penuturan dengan lebih dari satu club yang tertarik merekrut clientnya.

Bursa transfer Liga Super China baru ditutup pada Selasa (28/2/2017) serta Rooney beritanya diincar Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, Jiangsu Suning, serta Tianjin Quanjian.

Manajer MU Jose Mourinho bahkan juga seperti berikan isyarat dianya ikhlas melepas Rooney yang semakin memberi kencang spekulasi kepindahan si pemain 31 th. itu.

Terlebih Rooney musim ini tidak lagi jadi pilihan paling utama Mourinho yang baru memainkannya 29 kali di semua pertandingan dengan torehan lima gol serta 10 assist.

Menyusul spekulasi waktu depannya yang semakin kencang, Rooney juga menyatakan bila dia tetaplah bertahan di MU.

Rooney menginginkan menopang MU mencapai gelar di empat pertandingan yang masihlah diikuti, termasuk juga final Piala Liga Inggris akhir minggu ini.

 " Walau ada ketertarikan dari banyak club yang bikin saya tersanjung, saya meyakinkan untuk bertahan di Manchester United untuk mengakhiri semua issu ini, " tutur Rooney di website resmi MU.

 " Saya mengharapkan dapat miliki andil untuk menopang club ini mencapai berhasil di empat pertandingan yang diikuti, " sambungnya.

 " Ini merupakan saat-saat mengasyikkan di club ini serta saya menginginkan tetaplah jadi sisi dari itu, " tutup Rooney.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top