admin admin admin admin Author
Title: Rooney Diperkirakan Semakin Merapat Di China
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hari esok Wayne Rooney di Manchester United masih tetap marak dispekulasikan. Berita paling akhir memberikan indikasi kapte...
Prediksi855.com Hari esok Wayne Rooney di Manchester United masih tetap marak dispekulasikan. Berita paling akhir memberikan indikasi kapten MU itu semakin dekat saja ke klub-klub di China.



Isu itu terpicu bersamaan dengan laporan, satu diantaranya lewat BBC, kalau Paul Stretford sebagai agennya sekarang ini tengah ada di China utk mengulas peluang clientnya pindah dari MU.

Juga demikian, dinyatakan juga kalau, " Belum ada jaminan kajian akan berhasil serta perjanjian bisa jadi belum bakal tersambung saat sebelum penutupan bursa transfer China pada 28 Februari. "

Hari esok penyerang berumur 31 th. itu di Old Trafford terakhir memanglah jadi spekulasi sesudah ia hanya jadikan pilihan kesekian oleh Jose Mourinho.

BBC juga berargumen kalau, "... kenyataan Stretford sudah ada di China ialah isyarat terang kalau Jose Mourinho siap melepas Rooney. Apabila ia tidak pergi bln. ini jadi nampaknya ia akan hengkang di musim panas. "

Beijing Guoan dijagokan sebagai diantara tim paling depan yang siap menyimpan Rooney, walau sumber BBC mengklaim kalau club itu tidak tertarik melaksanakannya.

 " Lantaran ada restriksi pemain asing, Jiangsu Suning serta Tianjin Quanjian kelihatannya jadi pilihan paling barangkali yang tersisa, " sebut BBC.

Di segi lain, perwakilan Rooney juga dimaksud telah bicara pada Tianjin Quanjian serta Fabio Cannavaro sebagai pelatih club itu sudah menjelaskan kalau tiada titik temu.

Sejak 17 Desember, Rooney hanya mengawali tiga kompetisi berbarengan The Red Devils. Sebelum ini topskorer MU serta tim nasional Inggris itu telah menjelaskan keengganan main di club Inggris lain.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top