admin admin admin admin Author
Title: Roma Yang Fantastos
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma menuai kemenangan telak 4-0 saat berkunjung ke Villarreal. Edin Dzeko menilainya timnya bermain fantastis serta tid...
Prediksi855.com AS Roma menuai kemenangan telak 4-0 saat berkunjung ke Villarreal. Edin Dzeko menilainya timnya bermain fantastis serta tidak memberi peluang untuk lawan.



Berkunjung ke Estadio de la Ceramica pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, Roma menang 4-0. Giallorossi buka score lewat Emerson Palmieri, lantas Dzeko cetak tiga gol berturut-turut.

Sama-sama melepas 15 percobaan serta duanya sama miliki tujuh usaha pas tujuan, Roma nampak lebih efektif dibanding dengan tuan tempat tinggal. Jadi beberapa besar tendangan Villarreal relatif tidak sangat meneror serta dilepaskan dari luar kotak penalti.

Hasil ini sendiri meletakkan Roma ke posisi yang sangat untungkan memandang leg ke-2 di Olimpico minggu depan. Tidak hanya menang telak, Roma miliki empat gol tandang.

 " Kami fantastis hari ini. Kami tidak memberi apa pun di belakang serta meletakkan empat gol ke tim solid Spanyol seperti Villarreal. Kami mengagumkan, " kata Dzeko di web site resmi club.

 " Tiap-tiap kompetisi itu miliki kisahnya semasing. Terkadang kami kesusahan di pertandingan tandang melawan tim-tim kecil di Serie A, namun kami memperlihatkan seberapa bagus kami di hari ini, " paparnya.

Dzeko sendiri musim ini udah sangat tajam, cetak 28 gol dari keseluruhan 34 kompetisi di beberapa arena.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top