admin admin admin admin Author
Title: Roma Dapat Modal Bagus Sebelum Hadapi Villarreal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma memperoleh modal bagus sebelumnya hadapi Villarreal dengan menang atas Crotone. Giallorossi saat ini bersiap hadapi...
Prediksi855.com AS Roma memperoleh modal bagus sebelumnya hadapi Villarreal dengan menang atas Crotone. Giallorossi saat ini bersiap hadapi pertandingan berat di markas The Yellow Submarine.



Roma menundukkan Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida, Minggu (12/2/2017). Dua gol tim tamu dibuat oleh Radja Nainggolan pada menit ke-40 serta Edin Dzeko pada menit ke-77.

Roma sebetulnya berpeluang menang dengan score semakin besar. Walau demikian, Dzeko tidak berhasil mengoptimalkan hadiah penalti pada menit ke-17 lantaran tembakannya melebar.

 " Tidak gampang bermain disini serta Crotone memainkan sepakbola yang bagus lepas dari posisi mereka di klassemen, " ucap pelatih Roma, Luciano Spalletti, pada Sky Sport Italia.

 " Kami menyusahkan sendiri dengan kegagalan penalti itu, namun lalu mengontrol dengan baik saat Crotone bereaksi, " kata Spalletti.

Roma seterusnya bakal melakukan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka bakal menyambangi El Madrigal untuk melawan Villarreal, Kamis (16/2) yang akan datang.

 " Itu bakal jadi kompetisi yang begitu berat di stadion yang menyusahkan. Perlu untuk kami untuk menang hari ini, lebih-lebih lantaran atmosfer pada hari Kamis bakal cukup serupa, " tutur Spalletti di website resmi Roma.

 " Kami menghadirkan performa yang masak serta mengontrol permainan, yang mana adalah persiapan yang baik untuk pertandingan kami selanjutnya. Kami lakukan pekerjaan kami hari ini serta kami mau mengerjakannya lagi pada hari Kamis, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top