admin admin admin admin Author
Title: Robben Tidak Ingin Tinggalkan Munchen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arjen Robben tidak pernah memikirkan sedikitpun untuk meninggalkan Bayern Munich. Robben bahkan juga menginginkan lebih lam...
Prediksi855.com Arjen Robben tidak pernah memikirkan sedikitpun untuk meninggalkan Bayern Munich. Robben bahkan juga menginginkan lebih lama mengenakan seragam club Bavaria itu.



Robben sebenarnya barusan perpanjang kontraknya berbarengan Bayern. Dia masihlah bakal tinggal di Allianz Arena hingga musim panas 2018.

Itu tunjukkan begitu utamanya Robben untuk Bayern walau dia telah berusia 33 th. serta acapkali dibebat cedera dalam sebagian musim paling akhir.

Namun Robben musim ini tidak sama lantaran relatif jauh dari masalah cedera hingga dia dapat nampak optimal dengan keseluruhan 19 tampilan serta delapan gol.

Walau saat depannya pernah dispekulasikan karenanya ada ketertarikan club China, Robben mempertegas kalau dia masihlah kerasan mengenakan seragam Bayern. Bahkan juga pemain asal Belanda itu mengharapkan dapat lebih lama dari kontraknya sekarang.

 " Menurut saya sedikit pilihan yang ada buat saya. Saya telah ada di salah satunya club paling baik dunia serta saya terasa begitu, begitu kerasan disini. Anda telah capai puncaknya di Bayern. Tak ada club yang semakin besar lagi dari ini, " ujar Robben terhadap Telegraph.

 " Ini bakal tidak sama serta pastinya Anda mesti dapat memutuskannya sendiri 'Apakah Anda menginginkan mengambil lankah paling akhir, pergantian untuk paling akhir kalinya, atau Anda terasa bahagia? ' Gampang saja lantaran saya begitu senang di club ini, ini club fantastis, " sambungnya.

 " Tiap-tiap pemain - termasuk juga eks pemain Bayern - bakal mengatakna itu. Serta mereka semuanya tak lagi pernah meninggalkan club. "

 " Tersebut yang saya rasakan sekarang serta dengan Bayern, andaikan memanglah masihlah seperti ini th. depan, jadi saya dapat memikirkan akan bisa kontrak baru lagi, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top