admin admin admin admin Author
Title: Ranieri Yakin Bisa Selamatkan Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Ranieri selalu memberikan keyakinan umum kalau dia masihlah manajer yang pas untuk Leicester City. Ranieri yakin da...
Prediksi855.com Claudio Ranieri selalu memberikan keyakinan umum kalau dia masihlah manajer yang pas untuk Leicester City. Ranieri yakin dapat menyelamatkan The Foxes dari degradasi.



Bukanlah musim yang diperhitungkan Ranieri serta pastinya Leicester. Sebagai juara bertahan telah semestinya mereka ada di papan atas serta beradu untuk menjaga mahkotanya.

Namun fakta tidak sama jauh dikala Leicester malah terseok-seok sejak dari awal musim serta tdk pernah beranjak dari papan bawah. Ketika Premier League jalan 25 minggu, 'Si Rubah' waktu ini berkubang di posisi ke-17.

Dengan torehan 21 poin, Leicester cuma berjarak satu poin dari Hull City di posisi ke-18 dan dua poin dari Crystal Palace dan juru kunci Sunderland.

Lihat performa jelek Leicester musim ini, terlebih tdk pernah menang serta ga ada gol sejak dari perubahan th. pulus lima kekalahan beruntun, perasaan pemecatan Ranieri tinggal menanti saat saja. Terlebih beberapa tempat tinggal judi telah memprediksi itu mulai sejak start jelek Leicester musim ini.

Meski posisinya tengah riskan, Ranieri tdk pernah kehilangan harapan serta senantiasa meyakini dianya sendiri masihlah orang yang pas untuk menyelamatkan Leicester dari ancaman turun divisi musim depan.

 " Saya begitu kuat, begitu yakin dengan beberapa pemain saya. Saya meyakini dengan semuanya. Cuma perlu saat yang pas untuk dapat bangkit, " tutur Ranieri di Sky Sports.

 " Saya memikirkan kalau saya masihlah orang yang pas untuk pekerjaan ini. Saya senantiasa ajukan pertanyaan pada diri saya, namun saya senantiasa katakan 'Ayo, kita dapat kerjakan suatu hal yang bagus', " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top