admin admin admin admin Author
Title: Ranieri Tetap Dipercaya Pemain Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Performa tidak baik Leicester City musim ini beritanya bikin interaksi manajer Claudio Ranieri serta pemainnya merenggang. ...
Prediksi855.com Performa tidak baik Leicester City musim ini beritanya bikin interaksi manajer Claudio Ranieri serta pemainnya merenggang. Namun, gosip itu dibantah Danny Drinkwater.



Drinkwater dkk. semestinya telah rasakan bagaimana manisnya jadi juara Premier League untuk pertama kalinya musim lantas. Tidak diunggulkan, The Foxes dapat meroket untuk ada dalam persaingan di papan atas.

Hal ini selanjutnya bikin Leicester serta beberapa pemain terutama manajer Claudio Ranieri memperoleh puja-puji. Namun lain musim lantas, lain juga musim ini.

Leicester bukannya beradu di papan atas namun jadi bergelut di papan bawah dari sejak awal musim. Situasinya jadi semakin kronis waktu musim telah jalan nyaris 3/4-nya.

Kekalahan 0-2 dari Swansea City bikin Leicester waktu ini ada di posisi ke-18 dengan 21 poin, cuma berjarak satu angka dari Hull City di urutan ke-18 serta dua poin dari Crystal Palace dan Sunderland.

Dengan tidak beroleh satu juga kemenangan mulai sejak perubahan serta tidak buat satu gol juga dan lima kekalahan beruntun, lumrah posisi Ranieri waktu ini tengah kencang digoyang. Bahkan juga beberapa tempat tinggal judi on-line telah meletakkan Ranieri sebagai manajer yang bakal dipecat selanjutnya plus peluang Leicester degradasi.

Namun Drinkwater sebagai satu diantara pemain kunci musim lantas menyatakan dia serta rekan-rekannya masih tetap mensupport penuh Ranieri apa pun situasinya.

 " Tentu saja kami mensupport manajer. Semua bergantung pada tampilan kami di lapangan. Kami senantiasa mensupport manajer serta kami juga memperoleh dukungannya, " papar Drinkwater pada Sky Sports.

 " Chairman (Vichai Srivaddhanaprabh) juga mensupport semua. Jadi ini waktunya kami tampak oke di lapangan, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top