admin admin admin admin Author
Title: Ranieri : Mental Pemain Tidak Sama Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Ranieri menilainya kegelisahan beberapa pemain sudah punya pengaruh besar pada laju Leicester City musim ini. Kekal...
Prediksi855.com Claudio Ranieri menilainya kegelisahan beberapa pemain sudah punya pengaruh besar pada laju Leicester City musim ini. Kekalahan untuk kekalahan juga dicapai, termasuk juga digebuk Manchester United 0-3.



Leicester tunjukkan muka tidak sama musim ini. Setelah jadi juara bertahan, Si Ubah terseok-seok di papan bawah liga musim ini dengan menempati posisi 16 besar (nilai 21).

Dalam lima pertandingan paling akhir, Leicester serupa sekali belum pernah menang. The Foxes cuman dapat beroleh satu kali hasil seri serta empat yang lain menelan kekalahan.

Termasuk juga satu kekalahan dari Manchester United pada minggu 24 Premier League Minggu (5/2/2017) malam WIB. Dalam kompetisi itu, Leicester ditaklukkan MU 0-3.

 " Kami mesti cetak gol, bermain solid serta tdk pernah menyerah, " kata Ranieri seperti diambil Sports Mole.

 " Begitu utama untuk kami buat memperoleh keyakinan. Musim selanjutnya semua berjalan dengan pas serta beberapa pemain ada dalam keyakinan diri yang tinggi. Saat ini mereka gelisah. Namun bagaimanapun kami haru sbersama-sama serta bertarung selalu.

 " Kami masihlah solid. Saya senang dengan beberapa pemain serta mereka suka dengan kehadiran saya. Kami mesti terus bersama-sana serta selalu bertarung, " papar Ranieri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top