admin admin admin admin Author
Title: PSG vs Barca, Thiago Silva Absen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Paris St-Germain memperoleh berita jelek mendekati duel dengan Barcelona. Kapten sekalian bek tengahnya Thiago Silva di pas...
Prediksi855.com Paris St-Germain memperoleh berita jelek mendekati duel dengan Barcelona. Kapten sekalian bek tengahnya Thiago Silva di pastikan tidak hadir.



Silva terlebih dulu telah tidak hadir saat PSG menang 3-0 atas Bordeaux hari Jumat lantas pada Ligue 1. Bek 32 th. itu memperoleh cedera betis.

Sesudah 2-3 hari berlalu, Silva rupanya belum sembuh dari cedera itu. Alhasil dia mesti dicoret dari scuad yang disiapkan hadapi Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah minggu ini.

Sebagai ubahnya, PSG dapat memainkan bek 21 th. Presnel Kimpembe buat berduet dengan Marquinhos sebagai tembok di depan penjaga gawang Alphonse Areola.

Kerugian pastinya buat PSG mengingat Silva yaitu andalan di lini belakang. Musim ini bek asal Brasil itu telah nampak 26 kali di semua laga dengan torehan enam gol.

Pelatih Barca Luis Enrique dalam konferensi pers sebagian jam terlebih dulu menyebutkan absennya Silva bisa jadi akan untungkan timnya.

 " Hal semacam itu telah saya tekuni, kalau Thiago Silva kemungkinan bakalan tidak dapat bermain, " tutur Enrique seperti diambil Soccerway.

 " Dia yaitu salah pemain perlu tim itu. Jujur saya senangi seandainya pemain bintang dapat bermain. Itu dapat bikin kompetisi jadi lebih seru, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top