admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Nilai Spurs Masih Belum Bisa Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mauricio Pochettino senang lihat perkembangan Tottenham Hotspur mulai sejak dia jadi manajer. Walau demikian, dia menyebutk...
Prediksi855.com Mauricio Pochettino senang lihat perkembangan Tottenham Hotspur mulai sejak dia jadi manajer. Walau demikian, dia menyebutkan timnya itu masih tetap diperlukan saat utk beroleh gelar juara.



Pochettino ditunjuk sebagai manajer Spurs pada 2014. Pada musim pertamanya di White Hart Lane, dia mengantarkan Spurs finis di posisi ke lima Premier League serta berhasil ke final Piala Liga Inggris saat sebelum pada akhirnya kalah dari Chelsea.

Spurs berkompetisi dengan Leicester City dalam perebutan titel Premier League musim lantas. Tetapi, The Lilywhites kedodoran pada pekan-pekan paling akhir serta pada akhirnya hanya finis ketiga di klassemen akhir.

Untuk musim ini, Spurs masih tetap miliki kans utk beroleh trofi di tiga pertandingan tidak sama. Mereka menghuni peringkat ketiga di klassemen Premier League, berhasil ke perempatfinal Piala FA, serta masih tetap dapat lolos dari babak 32 besar Liga Europa.

 " Kami diperlukan saat serta kami tidak dapat beli saat. Itu yaitu hal terutama untuk kami, " ucap Pochettino mendekati pertandingan Liga Europa melawan Gent.

 " Kami menginginkan memenangi titel. Kami menginginkan membawa club ke level selanjutnya. Seperti kala Anda tengah bangun layanan serta stadion baru, Anda diperlukan saat utk bangun stadion serta saat utk bangun scuad, " imbuhnya.

 " Satu hal yang begitu terang, serta itu realistis, yaitu kami tengah bangun stadion baru serta sistem itu yaitu periode yang berat utk setiap club. Lantas, kala Anda miliki alat utk berkompetisi dengan tim-tim besar, kami bakal tiba dalam peristiwa itu, " tutur pria asal Argentina itu.

Spurs sekarang tengah bangun stadion baru utk menukar White Hart Lane. Stadion baru itu dijadwalkan bakal mulai beroperasi pada musim 2018/2019.

Sebagai konsekwensi atas pembangunan stadion baru itu, Spurs memainkan laga-laga kandangnya di pertandingan Eropa musim ini di Stadion Wembley. Pada musim depan, Spurs bakal memainkan semuanya pertandingan kandangnya di Wembley.

 " Hari ini kami ada dalam sistem yang serupa sebagai club. Kami mengawalinya mungkin saja satu atau dua th. lantas utk berupaya bangun tim, mentalitas, serta filosofi baru. Saya mengharapkan dapat lihat sistem serta kesabaran itu, serta selanjutnya keberhasilan, " papar Pochettino.

 " Tersebut tujuan serta tantangan besar saya di Tottenham. Kami telah banyak bertambah serta saya suka dengan perkembangan sepanjang dua th. paling akhir. Namun, hal yang paling susah yaitu memenangi titel. Anda dapat memenangi kompetisi, namun utk memenangi Premier League yaitu langkah lain, serta itu yaitu pekerjaan terberat, " ujarnya.

Paling akhir kali Spurs memenangi trofi yaitu pada musim 2007/2008 waktu memenangkan Piala Liga Inggris.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top