admin admin admin admin Author
Title: Pochettino : Mental Spurs Jatuh Usai Kalah Dari Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat berkunjung ke Gent di Liga Europa. Hasil ini sedikit banyak dipengaruhi dari kekal...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat berkunjung ke Gent di Liga Europa. Hasil ini sedikit banyak dipengaruhi dari kekalahan pas melawan Liverpool.



Spurs kalah 0-1 di Ghelamco Arena, Jumat (17/2/2017) dinihari WIB di pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Satu-satunya gol di ciptakan oleh Jeremy Perbet di menit ke-59.

Di pertandingan ini Spurs ada masalah membuat kesempatan bagus biarpun cukup menguasai dengan penguasaan bola sebesar 55%. Dari 13 percobaan, cuma empat yang pas tujuan. Sesaat Gent miliki 11 usaha, dua menghadap ke gawang serta satu berbuah gol.

Pochettino mengaku tampilan anak asuhnya tidak oke. Dia mengira dengan cara mental, kekalahan 0-2 dari Liverpool pekan akhir tempo hari mempengaruhi timnya.

 " Hingga pertandingan melawan Liverpool, kami ada di laju yang begitu bagus. Tapi seterusnya, barangkali benar keyakinan diri kami sedikit turun, " tuturnya pada BT Sport.

 " Tapi hari ini pertandingan yang tidak serupa. Kebanyakan orang yang melihat laga tahu itu bukanlah permainan paling baik kami. "

 " Mungkin itu memanglah bukan performa yang bagus, tetapi kami butuh mendalami kalau benar-benar susah untuk bermain di Liga Europa, " paparnya diambil Standard.

Pochettino pribadi yakin kelolosan masihlah begitu terbuka, terlebih leg ke-2 di gelar di depan pendukung Spurs di Wembley, 24 Februari kelak.

 " Pertarungan ini masihlah terbuka, ini tidak hanya 90 menit. Hasil ini yaitu keuntungan minimum untuk Gent serta kami kapabel untuk membalikkan situasi, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top