admin admin admin admin Author
Title: Pjanic Diklaim Cederai Brozovic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, memperoleh cedera jari kaki pada pertandingan Derby d'Italia. Pemain Juventus,...
Prediksi855.com Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, memperoleh cedera jari kaki pada pertandingan Derby d'Italia. Pemain Juventus, Miralem Pjanic, dikatakan sebagai penyebabnya cederanya Brozovic.



Brozovic ditarik keluar pada babak ke-2 waktu Inter ditaklukkan Juventus 0-1 di Turin, Minggu (5/2/2017) lantas. Sesudah melakukan kontrol, gelandang asal Kroasia itu didapati alami retak di diantara satu jari kaki kanannya.

Akibat cedera itu, Brozovic diprediksikan dapat tidak ada sepanjang empat sampai enam minggu. Hal semacam ini pasti menjadi kerugian untuk Inter, yang tengah berupaya menembus zona tiga besar di klassemen Serie A.

Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, menyebutkan clientnya sangat terpaksa masuk ke area perawatan dikarenakan Pjanic dalam pertandingan melawan Juve.

 " Saya bicara dengan Marcelo serta dia katakan ke saya kalau dia cedera lantaran Pjanic 2 x beranjak kakinya, " tutur Bicanic pada sportske. jutarnji. hr seperti dilansir Football Italia.

 " Dia (Pjanic) mengerjakannya sekali di babak pertama, lantas sekali lagi di babak ke-2. Itu yaitu penyebabnya keretakan, " tuturnya.

Hubungan Inter serta Juventus tengah memanas karena pro-kontra dalam Derby d'Italia. Ke-2 club bahkan juga sama-sama serang di mass media.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top