admin admin admin admin Author
Title: Pioli : Inter Harusnya Dapat 2 Penalti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan Stefano Pioli berang dengan kepemimpinan wasit waktu kalah dari Juventus. Menurut Pioli, Inter harusnya...
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan Stefano Pioli berang dengan kepemimpinan wasit waktu kalah dari Juventus. Menurut Pioli, Inter harusnya beroleh dua penalti.



Pada kompetisi Derby D'Italia yang dihelat di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB tadi, Juve menundukkan Inter dengan score 1-0 lantaran gol Juan Cuadrado di menit akhir babak pertama.

Kemenangan yang di rasa patut mengingat Juve terlihat menguasai sepanjang 90 menit dengan torehan 14 attempts serta enam salah satunya menghadap ke tujuan. Sesaat Inter cuma miliki dua attempts on tujuan dari 12 percobaan.

Tetapi, kubu Nerazzurri juga menuntut hasil yang didapat Juve itu lantaran mereka harusnya beroleh dua penalti. Wasit Nicola Rizzoli dikira jadi biang kekalahan Inter.

Pertama yaitu saat Giorgio Chiellini menekel Mauro Icardi di kotak penalti sesaat yang ke dua waktu Icardi dilanggar oleh Mario Mandzukic. Belum lagi masalah kartu merah yang didapatkan pada Ivan Perisic di detik-detik akhir kompetisi.

 " Ada dua penalti yang harusnya kami bisa - Nya ialah tekel Chiellini pada Icardi serta insiden satunya lagi dengan Mandzukic, " tutur Pioli pada Mediaset Premium.

 " Kami bikin banyak peluang tetapi ketentuan wasit senantiasa merugikan kami. Saya lihat pelanggaran itu dengan terang serta kami membayar atas kekeliruan-kesalahan yang kami bikin, " sambungnya.

 " Performa kami bagus hadapi tim-tim terkuat di Italia. Kami dapat mengimbangi level permainan mereka sebagai tim. "

 " Kekecewaan kami yaitu kekeliruan yang berbuah gol itu. Kami membiarkan ruang kosong untuk Cuadrado, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top