admin admin admin admin Author
Title: Pescara Kembali Dilatih Zdenek Zeman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pescara telah miliki pelatih baru selepas memberhentikan Massimo Oddo. Pelatih baru itu yaitu Zdenek Zeman, yang terlebih d...
Prediksi855.com Pescara telah miliki pelatih baru selepas memberhentikan Massimo Oddo. Pelatih baru itu yaitu Zdenek Zeman, yang terlebih dulu cukup berhasil bersama-sama Biancazzurri.



Pescara memecat Oddo pada Selasa (14/2) lantas karena mereka tidak kunjung meninggalkan basic klassemen Serie A. Hingga minggu ke-24, Pescara baru menyatukan sembilan poin serta berjarak 13 poin dari zona aman.

Untuk menukar Oddo, Pescara sudah menunjuk Zeman. Zeman sesungguhnya tidaklah orang baru untuk Pescara lantaran pernah melatih club itu pada musim 2011-2012.

Walau cuman semusim, Zeman berhasil membawa Pescara promosi ke Serie A sebagai kampiun Serie B. Tetapi, Zeman lalu geser ke AS Roma pada musim selanjutnya.

 " Saya kembali lantaran berutang pada Pescara, " ucap Zeman seperti diambil Football Italia.

 " Jika tim ada di basic klassemen, itu bermakna ada beberapa batasan spesifik. Kami pingin menangani itu sesegera mungkin saja, " imbuhnya.

 " Saya disini utk bekerja serta bangun tim yang dapat menghibur beberapa tifosi, " kata pria yang saat ini berumur 69 th. itu.

Ujian pertama utk Zeman yaitu pertandingan kandang melawan Genoa pada Minggu (19/2/2017) yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top