admin admin admin admin Author
Title: Pengaruh Simeone Kepada Griezmann
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Ketajaman Antoine Griezmann telah kelihatan mulai sejak dia masihlah menguatkan Real Sociedad. Walau demikian, Griezmann te...
Prediksi855.com Ketajaman Antoine Griezmann telah kelihatan mulai sejak dia masihlah menguatkan Real Sociedad. Walau demikian, Griezmann telah banyak beralih sesudah berhimpun dengan Atletico Madrid.



Griezmann, 25 th., berhimpun dengan Atletico dari Sociedad pada 2014 lantas. Berbarengan Los Colchoneros, penyerang asal Prancis itu jadi satu diantara pemain depan paling baik di La Liga.

Griezmann selama ini telah cetak 73 gol dalam 139 tampilan berbarengan Atletico. Jumlah itu sebagai penambahan cepat lantaran dia cuma cetak 52 gol dalam 202 kompetisi berbarengan Sociedad.

Menurut Griezmann, hal itu tidak dapat dilepaskan dari dampak pelatih Diego Simeone di Atletico.

 " Dia membuat perubahan saya. Dia berikan saat beberapa hal kedalam permainan saya sampai susah untuk mulai menyebutkannya satu per satu, " tutur Griezmann pada FIFA. com.

 " Katakan saja saya bakalan tidak dikira sebagai satu diantara pemain paling baik didunia kalau bukanlah lantaran dia. Dia menolong saya untuk lebih efisien di depan gawang, manfaatkan tiap tiap peluang yang nampak, serta sudah pasti, lari, lari, serta bekerja giat untuk tim, " katanya.

 " Anda tak dapat main di Atletico kalau tak lakukan hal semacam itu, " kata Griezmann.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top