admin admin admin admin Author
Title: Oblak Bisa Dimainkan Atletico Saat Jumpa Leverkusen
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berita bagus untuk Atletico Madrid mendekati duel dengan Bayer Leverkusen. Los Colchoneros peluang dapat diperkuat lagi pen...
Prediksi855.com Berita bagus untuk Atletico Madrid mendekati duel dengan Bayer Leverkusen. Los Colchoneros peluang dapat diperkuat lagi penjaga gawang intinya Jan Oblak.



Oblak udah tidak hadir mulai sejak alami dislokasi bahu pas Atletico kalah 0-3 dari Villarreal pada 12 Desember lantas. Kemudian Oblak mesti melakukan operasi yang mengharuskannya tidak hadir 3-4 bln..

Tanpa ada hadirnya Oblak, Atletico pernah susah dengan Miguel Angel Moya dibawah mistar. Pasalnya Oblak merupakan elemen paling utama dibalik ketangguhan lini belakang Atletico.

Tetapi, berita baik mendatangi Atletico mendekati pertemuan dengan Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Bay Arena, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB besok.

Oblak nyata-nyatanya udah sembuh lebih cepat dari perkiraan dikarenakan cuma memerlukan istirahat kira-kira 10 minggu. Penjaga gawang asal Slovenia itu bahkan juga udah berlatih normal pekan akhir tempo hari.

Oblak musim ini bermain 21 kali dengan 15 kali kebobolan serta mencatatkan 11 clean sheet di semua pertandingan.

Tak hanya Oblak, bek Lucas Hernandez bisa juga dimainkan walau mesti melakukan dahulu persidangan atas kiraan penyerang terhadap pacarnya.

Sayangnya Atletico belum dapat memainkan bek Diego Godin yang alami cedera pangkal paha dan Juanfran yang punya masalah dengan hamstringnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top