admin admin admin admin Author
Title: MU Belum Dikalahkan Sejak Oktober
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho tengah senang dengan tampilan Manchester United. The Red Devils telah tidak pernah menelan kekalahan mulai se...
Prediksi855.com Jose Mourinho tengah senang dengan tampilan Manchester United. The Red Devils telah tidak pernah menelan kekalahan mulai sejak bln. Oktober.



Waktu memainkan peran kompetisi di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, MU menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas atas Leicester City. Gol dalam pertandingan itu diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta Juan Mata.

Dengan kemenangan itu, MU dapat mendekati Liverpool serta Arsenal. 'Setan Merah' masih tetap tempati posisi enam dengan raihan 46 poin. Berjarak satu angka dari The Reds di posisi lima, serta berselisih dua poin dari The Gunners di posisi ke-4.

MU telah lama tidak rasakan kekalahan di Liga Inggris. Mereka dapat menang sejumlah 15 pertandingan tanpa ada menelan kekalahan dengan perincian delapan kali menang serta tujuh kali memetik hasil imbang.

 " Ini sangatlah perlu buat kami. Kami kehilangan dua poin di kompetisi paling akhir di kandang serta memetik tiga hasil imbang berurutan. Jadi, kami perlu poin ini, " kata Mourinho seperti ditulis oleh BBC.

 " Saya suka. Kami tidak pernah kalah di liga mulai sejak Oktober serta misal kami berusaha untuk merubah kesialan waktu hasil imbang jadi kemenangan, kami bakal ada di posisi yg fantastis, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top