admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Stres Lihat MU Ditahan Hull
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United tidak berhasil mendekat keempat besar sesudah bermain tanpa ada gol melawan Hull City. Manajer MU Jose Mo...
Prediksi855.com Manchester United tidak berhasil mendekat keempat besar sesudah bermain tanpa ada gol melawan Hull City. Manajer MU Jose Mourinho terlihat betul-betul jengkel dengan hasil itu.



Berlaga di hadapan khalayak sendiri di Old Trafford, Kamis (2/2) dinihari WIB, MU menguasai permainan dengan membuat 15 percobaan yang enam salah satunya menghadap ke gawang Hull. Beberapa kesempatan emas lewatkan termasuk juga dari Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford di babak pertama dan pemain pengganti Juan Mata di babak ke-2.

Sedangkan Hull yang cuma memercayakan serangan-serangan balik, berkali-kali hampir membobol gawang MU. Mendekati akhir pertandingan umpamanya, serangan The Tigers hampir buat MU kalah namun tembakan Lazar Markovic dari posisi bebas mengenai tiang gawang.

Ini jadi hasil seri ketiga beruntun MU di Premier League, selesai berimbang 1-1 dengan Liverpool serta Stoke City. Alhasil, 'Setan Merah' juga masihlah tertahan di posisi enam dengan selisih empat poin dari Manchester City serta Liverpool diatas mereka.

 " Kami tak cetak gol, kami tak menang, " sungut Mourinho di Sky Sports. " Terdapat beberapa yang berlangsung diatas lapangan pada hari ini. Saya seperti alami deja vu serta banyak deja vu sepanjang musim ini. "

 " Saya tidak mau banyak bicara. Saya cuma menginginkan mengatakan saya tak mengritik Hull City lantaran suatu tim dalam posisi mereka, tiap-tiap poin yaitu emas. "

 " Mereka coba jalankan apa yang dapat mereka jalankan serta apa yang bisa mereka jalankan. Itu bukan hanya kekeliruan mereka. Mereka tengah berjuang untuk bertahan di Premier League serta saya tak mengritik mereka, " kata Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top