admin admin admin admin Author
Title: Mkhitaryan Absen Di Final Piala Liga Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan di pastikan tidak hadir waktu Manchester United memerankan pertandingan Final Piala LIga Inggris. Mkhita...
Prediksi855.com Henrikh Mkhitaryan di pastikan tidak hadir waktu Manchester United memerankan pertandingan Final Piala LIga Inggris. Mkhitaryan tidak segera sembuh dari cedera hamstring.



Mkhitaryan mendapatkan cedera itu waktu membawa MU menang 1-0 di kandang St Etienne dua hari kemarin pada leg ke-2 32 besar Liga Europa. Mkhitaryan yang menceyak gol kemenangan timnya hanya main 25 menit.

Sesudah kompetisi, Mkhitaryan melakukan kontrol serta ada kegalauan seandainya cedera hamstring itu akan membuatnya tidak hadir waktu hadapi Southampton di final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017) malam WIB besok.

Kekhawatiran itu jadi realita lantaran Mkhitaryan di pastikan tak turut bermain di pertandingan itu lantaran belum sembuh dari cederanya.

Dibalik berita jelek itu juga terselip berita baik kalau gelandang Michael Carrick yang hanya bermain 60 menit di pertandingan itu dapat bermain. Pasalnya Carrick pernah diisukan bakal tidak hadir lantaran alami cedera betis.

 " Michael dapat bermain. Dia meninggalkan lapangan di waktu yang pas. Mkhitaryan tidak hadir. (Phil) Jones - kita saksikan saja dahulu serta kami bakal putuskan besok (Sabtu), " tutur Mourinho seperti diambil Soccerway.

Absennya Mkhitaryan pasti merugikan MU lantaran dia tengah tampak oke akhir-akhir ini dengan tetap jadi pilihan paling utama. Dia telah buat lima gol serta lima assist dari 23 tampilan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top