admin admin admin admin Author
Title: Milan Krisis Pemain Bertahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, alami cedera paha serta bakal tidak hadir sesaat saat. Cederanya Romagnoli bikin Rossoneri...
Prediksi855.com Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, alami cedera paha serta bakal tidak hadir sesaat saat. Cederanya Romagnoli bikin Rossoneri di terpa krisis pemain belakang.



Romagnoli memperoleh cedera itu waktu Milan menundukkan Bologna 1-0, Rabu (8/2/2017) lantas. Pemain berumur 22 th. itu sudah melakukan kontrol serta Milan menginformasikan akhirnya lewat website resmi club.

 " AC Milan menginformasikan kalau Alessio Romagnoli hari ini melakukan kontrol medis yang mengungkap terdapatnya cedera pada flexor paha kanannya, " catat Milan.

Romagnoli memberi panjang daftar cedera Milan, yang terlebih dulu telah kehilangan Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, serta Davide Calabria. Pelatih Vincenzo Montella juga tidak mempunyai beberapa pilihan bek untuk pertandingan melawan Lazio di Olimpico pada Senin (13/2) lain waktu.

Gabriel Paletta juga di pastikan tidak hadir pada pertandingan itu sesudah terserang kartu merah waktu melawan Bologna. Montella juga besar kemungkinan bakal menduetkan Gustavo Gomez serta Cristian Zapata di jantung pertahanan.

Montella juga dilaporkan bakal memanggil dua orang pemain dari tim primavera, yakni Raul Zucchetti serta Matteo Gabbia, untuk melapis Gomez serta Zapata.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top