admin admin admin admin Author
Title: Messi Yang Tidak Berkutik Di Paris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tidak ada keajaiban dari Lionel Messi di Paris. Penyerang Barcelona itu tidak dapat banyak berbuat untuk menjauhi Barcelona...
Prediksi855.com Tidak ada keajaiban dari Lionel Messi di Paris. Penyerang Barcelona itu tidak dapat banyak berbuat untuk menjauhi Barcelona dari kekalahan.



Messi terlebih dulu di khawatirkan bakal jadi mimpi jelek buat Paris Saint-Germain. Bukan tanpa ada argumen, pemain asal Argentina itu miliki catatan impresif melawan tim yang dilatih Unai Emery. Messi telah 25 kali membobol gawang tim Emery dalam 21 kali pertemuan.

Namun kesempatan ini malah Messi yang melakukan malam yang jelek. Barca menelan kekalahan telak di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berlaga di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB, Blaugrana dipermalukan dengan score 0-4.

Selama pertandingan, Barca kewalahan meladeni pressing PSG. Tim arahan Luis Enrique itu juga ada problem meningkatkan permainan, terlebih membuat kesempatan.

Satu diantara pemain yang jadi sorotan yaitu Messi. Messi yang kebanyakan merepotkan lini belakang lawan tidak terlihat di Parc des Princes. Demikian sebaliknya, pemain asal Argentina itu malah di buat tidak berkutik.

Catatan statistik memperlihatkan begitu minimnya peran Messi di lini depan Barca dalam pertandingan itu. Selama laga, Messi cuma membiarkan satu tembakan, itupun tidak menghadap ke gawang.

Messi juga serupa sekali tdk menyentuh bola di kotak penalti PSG. Dalam catatan Opta, ini yaitu kali pertama Messi tdk menyentuh bola di kotak penalti lawan di laga Liga Champions musim ini.

Catatan yang lain, Messi cukup kerap kehilangan bola (18 kali). Seperti ditulis AS, jumlah itu cuma kalah dari Neymar yang 31 kali lakukan turnover selama laga.

Malam Messi semakin jelek lantaran dia turut berfungsi dalam gol ke-2 PSG yang dibuat Julian Draxler. Messi kehilangan bola di lapangan tengah sehabis dikepung oleh Adrien Rabiot serta Marco Verratti. Verratti lalu mengoper bola pada Draxler yang dituntaskan dengan akurat oleh pemain internasional Jerman itu.

Untuk kesempatan ini, Messi tidak lagi jadi mimpi jelek buat Emery.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top