admin admin admin admin Author
Title: Mengenai Waktu Bermain Isco, Zidane Paham
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane tidak problem dengan sharing Isco yang inginkan peluang main semakin banyak. Namun bagaimanapun, Zidane bak...
Prediksi855.com Zinedine Zidane tidak problem dengan sharing Isco yang inginkan peluang main semakin banyak. Namun bagaimanapun, Zidane bakal tetaplah menekankan perputaran scuad.



Sesudah liga jalan 23 minggu, Isco baru 17 kali tampak sebagai starter di La Liga. Keseluruhannya, gelandang berumur 24 th. itu telah tampak 24 kali di semuanya persaingan.

Belum lama ini, Isco bicara masalah spekulasi sambungan waktu depannya di Madrid seraya menyinggung kekhawatirannya masalah peluang bermain. Kendati mau bertahan lama di Madrid, Isco juga memperhitungkan hari esok karirnya kalau tidak jadi pemain reguler.

Menyikapi keluhan Isco, Zidane enjoy saja. Bagaimanapun Zidane selalu menempatkan kebijakan perputaran.

 " Saya fikir itu (pernyataan Isco) dapat dipahami serta saya tak miliki problem dengan itu. Anda ajukan pertanyaan padanya serta dia menjawab pertanyaan itu. Namun saya meyakini dia konsentrasi seutuhnya. Dia merupakan pemain yang begitu bagus, saya begitu menghargainya serta dia merupakan pemain yang disebut sisi dari perputaran scuad, " tutur Zidane seperti diambil dari AS.

 " Seseorang pemain dapat tampak 25-26 pertandingan beruntun serta selanjutnya tak main. Anda dapat ajukan pertanyaan padanya serta saya meyakini dia bakal menyebutkan dia tak suka, " lanjutnya.

 " Saya mau beberapa pemain saya siap saat peluang itu datang. Kami telah lihat ini sukses. Saya selalu lakukan ini hingga akhir musim. Saya tak kan beralih, " kata Zidane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top