admin admin admin admin Author
Title: Martial Tunjukkan Dirinya Layak Dipercaya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Anthony Martial bercahaya untuk menolong Manchester United menaklukkan Watford. Martial sudah gunakan peluang yang didapatk...
Prediksi855.com Anthony Martial bercahaya untuk menolong Manchester United menaklukkan Watford. Martial sudah gunakan peluang yang didapatkan sang manajer, Jose Mourinho.



Menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, MU menang 2-0. Juan Mata berikan 'Setan Merah' kelebihan di babak pertama, sebelumnya digandakan Martial lewat golnya di babak ke-2.

Untuk penyerang Prancis itu, ini adalah start pertamanya di Premier League mulai sejak bermain 1-1 melawan Liverpool pada pertengahan Januari silam. Sesudah itu, Martial cuma duduk di bangku cadangan saat MU disertai Hull 0-0, serta menaklukkan Leicester City 3-0.

Mourinho mengakui suka dengan usaha keras yang dipertunjukan Martial. Tetapi, si pemain mesti dapat lebih yakin diri saat ini.

 " Saya senang dengan pekerjaan Anthony dalam dua minggu paling akhir, " ungkap Mourinho pada MUTV. " Langkah dia hadapi pekerjaan, pekerjaan berat, dengan konsentrasi serta determinasi yang lebih. "

 " Tersebut kenapa saya berikan dia hadiah ini ini, jadi starter di laga ini, " sambung dia. " Umumnya, sesudah laga melawan Leicester, saya bakal mengawali laga dengan beberapa pemain yang serupa serta menjaga Marcus (Rashford) di tim. "

 " Saya cuma terasa Marcus tak perlu dorongan lantaran dia selamanya bermain. Anthony barangkali terasa sedikit kecewa serta dia perlu dorongan. Dia menjawabnya lewat cara paling baik. "

 " Saya fikir dia masihlah sedikit kurang yakin diri. Saya selalu meneriaki dia untuk menyerang bek lawan serta laksanakan satu lawan satu lantaran dia perlu keyakinan diri itu, namun dia bekerja dengan begitu baik. Anthony perlu terasa kalau saya mencermati dia serta saya ketahui apa yang dia jalankan waktu latihan. Jadi saya berikan dia peluang ini serta dia bermain dengan baik. Dia bermain dengan baik buat saya, " tambah Mourinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top