admin admin admin admin Author
Title: Martial Bantah Rumor Ingin Pergi Dari MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Anthony Martial seringkali diberitakan punya niat hengkang dari Manchester United. Isu itu disebutnya sebagai berita yang s...
Prediksi855.com Anthony Martial seringkali diberitakan punya niat hengkang dari Manchester United. Isu itu disebutnya sebagai berita yang salah.



Berbarengan dengan MU musim ini, Martial alami penurunan tampilan. Baru membukukan sejumlah enam gol serta tiga assist di seluruh pertandingan musim ini.

Martial selanjutnya memperoleh ultimatum dari manajer MU, Jose Mourinho, akibat penampilannya yang tidak maksimal itu. Penyebabnya, 'Setan Merah' memiliki banyak stock di posisi penyerang sayap seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, serta Juan Mata.

Lewat account Twitter pribadi kepunyaannya, @AnthonyMartial, pemain asal Prancis itu memberi bantahan tentang kemauan untuk pergi dari Old Trafford.

 " Jangan dengarkan surat berita, itu salah. Terima kasih. Mari, United, " kicau Martial yang disenangi oleh sekitaran 34 ribu pengikutnya.

Martial adalah top skorer MU musim lantas. Dia membukuak 17 gol di seluruh arena. Sumbangan golnya itu ikut menolong MU memenangi Piala FA 2015/2016.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top