admin admin admin admin Author
Title: Martens Tolak Tawaran Klub China
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dries Mertens mengakui miliki peluang memperoleh banyak duit dengan ubah ke Liga China. Bakal namun, dia tidak pingin menge...
Prediksi855.com Dries Mertens mengakui miliki peluang memperoleh banyak duit dengan ubah ke Liga China. Bakal namun, dia tidak pingin mengecewakan ke-2 orang tuanya.



Dengan kapabilitas finansial yang dipunyainya, klub-klub China berambisi menghadirkan beberapa pesepakbola top dunia ke Negeri Gorden Bambu. Di bursa transfer selanjutnya, Carlos Tevez, Oscar, John Obi Mikel, Hernanes, Alexandre Pato, serta Axel Witsel resmi pindah ke Liga Super China.

Mertens, yang selama ini udah cetak 20 gol buat Napoli pada musim ini, juga miliki peluang buat merumput di China. Bakal namun, hal semacam tersebut tidak sesuai sama impian orang tuanya, yang pingin memandangnya berhasil di Eropa.

 " Ayah saya menyetir bus dari Anderlecht serta dia mengantarkan saya ke latihan di Brussels sehari-hari mulai sejak saya 11 th. sampai saya 18 th., " kata Mertens seperti diambil Soccerway.

 " Saya begitu menghormati apa yang udah orangtua saya kerjakan buat saya. Mereka tak membesarkan saya dengan bicara bab duit. Saya bakal mengecewakan mereka bila saya pergi ke China, " imbuhnya.

Mertens tidak mengungkap club mana yang mengincarnya serta berapakah tawaran yang dia peroleh. Namun, menurut dia tawaran itu begitu besar.

 " Kami udah perhitungkan positif serta negatifnya. Istri saya udah membaca testimoni dari beberapa orang yang tinggal disana, serta lalu Anda mendengar bab asap serta Anda katakan itu tidaklah atmosfer yang sehat, " ucapnya.

 " Serta saya mengambil keputusan buat katakan tak. Saya dapat menuturkan kalau susah buat menampik duit sebesar itu. Anak-anak bahkan juga cucu-cucu saya tidak butuh cemas bab hari esok mereka, " kata penyerang asal Belgia itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top