admin admin admin admin Author
Title: Mane Yang Penting Untuk Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sadio Mane jadi aktor mutlak kembalinya Liverpool ke jalur positif minggu akhir tempo hari. Walau demikian, tidak bermakna ...
Prediksi855.com Sadio Mane jadi aktor mutlak kembalinya Liverpool ke jalur positif minggu akhir tempo hari. Walau demikian, tidak bermakna dia yaitu sosok penentu nasib 'Si Merah'.



Liverpool menuai kemenangan mutlak saat membungkam Tottenham Hotspur 2-0 di Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB tempo hari. Ke-2 gol itu diciptakan oleh Mane cuma dalam selang dua menit, yaitu di menit ke-16 serta 18.

Itu yaitu kemenangan pertama Liverpool di Premier League selama 2017 ini, sesudah lima partai yang dilakoni. Dalam periode itu, mereka cuman menuai tiga hasil imbang serta dua kekalahan.

Keseluruhannya arena, ini yaitu kemenangan ke-2 yang diperoleh Liverpool dalam 11 laga di 2017. Dalam 11 partai itu, mereka empat kali cuman menuai hasil imbang serta menelan lima kekalahan.

Periode tidak baik itu telah senantiasa dikait-kaitkan dengan absennya Mane. Pemain internasional Senegal itu memanglah pernah tidak hadir cukup lama lantaran membela negara di arena Piala Afrika 2017.

Mane keseluruhan tidak hadir di tujuh laga, dimana Liverpool cuman memperoleh satu kemenangan dalam periode itu serta menelan empat kekalahan. Tetapi rekanan setimnya, Georginio Wijnaldum, menepis pikiran timnya tergantung seutuhnya pada Mane, walau juga menyebutnya sosok mutlak.

 " Dia amatlah mutlak, namun saat ini telah sangat banyak percakapan masalah Sadio Mane. Dia membuat dua gol namun saya juga terasa selama ini telah senantiasa masalah dia, lantaran kami memperoleh hasil-hasil tidak baik saat tanpa ada Sadio, " kata Wijnaldum diambil Sky Sports.

 " Sebelumnya dia pergi untuk Piala Afria, kami miliki hasil-hasil bagus. Cuma melawan Sunderland (pertandingan paling akhir sebelumnya Mane pergi -- selesai imbang) kami tak memperoleh hasil yang bagus. "

 " Minggu lantas kami kalah kok dengan Sadio Mane (di kandang Hull City). Saya tak terasa adil untuk beberapa pemain lain untuk menyampaikan 'Karena Sadio Mane-lah kami menang, " sambungnya.

 " Sudah pasti dia yaitu pemain yang bagus, dia menolong kami dengan kecepatannya serta dia buat gol-gol. Namun saya rasa ini lebih ke tim dibanding dengan cuman masalah Sadio Mane. Normal saja bila saat Anda memperoleh hasil-hasil tidak baik tanpa ada Sadio, semua menyampaikan masalah 'Sadio Mane'. "

 " Bila kondisinya pemain lain seperti Phil yang cedera, bila kami bisa hasil-hasil tidak baik, jadi semua akan katakan ini masalah Phil Coutinho, " sekian gelandang internasional Belanda ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top