admin admin admin admin Author
Title: Mahrez Dan Vardy Harus Di Cadangkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Riyad Mahrez serta Jamie Vardy yaitu jimat Leicester City pada musim lantas, namun keduanya meredup pada musim ini. Claudio...
Prediksi855.com Riyad Mahrez serta Jamie Vardy yaitu jimat Leicester City pada musim lantas, namun keduanya meredup pada musim ini. Claudio Ranieri dianjurkan untuk tidak lagi jadikan dua pemain itu sebagai starter.



Mahrez serta Vardy jadi motor paling utama dibalik kesuksesan Leicester memenangkan Premier League musim lantas. Mahrez menyumbangkan 17 gol serta 11 assist, sesaat Vardy mendonasikan 24 gol serta 10 assist di selama musim lantas.

Spesial untuk Mahrez, performa apik itu membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Paling baik Premier League versus PFA. Winger asal Aljazair itu juga jadi Pemain Paling baik Afrika 2016.

Walau demikian, Mahrez serta Vardy saat ini tidak bisa mengangkat Leicester dari keterpurukan. Tampilan keduanya, seperti beberapa pemain Leicester yg lain, jauh alami penurunan. Mahrez baru mengemas tiga gol, sesaat Vardy lima gol.

Eks striker Leicester, Tony Cottee, menyebutkan Mahrez serta Vardy bukanlah lagi pemain yg serupa seperti musim lantas. Menurut dia, saat ini yaitu waktunya untuk Ranieri untuk memercayakan pemain-pemain lain.

 " Ranieri mesti setia pada beberapa pemainnya atas apa yg telah mereka jalankan pada musim lantas. Namun, ada waktunya Anda mesti lihat bagaimana beberapa pemain itu bermain, " tutur Cottee di Sky Sports.

 " Mahrez jauh alami penurunan musim ini, serupa sekali tidak mendekati dianya musim lantas.

 " Vardy juga bukanlah lagi pemain yg serupa. Ada sedikit alasan kalau dia tidak lagi memperoleh supply bola yg bagus, yg mana benar, namun ke-2 pemain itu tidak menghadirkan performa yg bikin mereka patut dipertahankan.

 " Ranieri mesti lihat segala pilihan serta dia mesti memandangnya dari segi taktik. Leicester dengan cara tradisional memanfaatkan 4-4-2, namun dapatkah dia menempatkan system yg tidak sama? Apakah dia butuh menempatkan tiga bek tengah? Mereka telah sedikit cobanya musim ini.

 " Anda mesti lihat Islam Slimani, Shinji Okazaki. Apakah mereka tambah baik dari pada Mahrez serta Vardy? Mungkin saja tak, namun mereka mesti cobanya, " kata Cottee.

Leicester saat ini tenggelam di posisi ke-17 klassemen sesaat Premier League. The Foxes cuma berjarak satu poin dari Hull City yg ada di zona degradasi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top