admin admin admin admin Author
Title: Madrid Dikalahkan Valencia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid tidak berhasil memperlebar jarak dengan rival-rivalnya selesai ditaklukkan Valencia di kelanjutan La Liga. Tand...
Prediksi855.com Real Madrid tidak berhasil memperlebar jarak dengan rival-rivalnya selesai ditaklukkan Valencia di kelanjutan La Liga. Tandang ke markas Valencia, Madrid dipaksa menyerah 1-2.



Pertandingan pada Valencia serta Madrid ini menjadi pertandingan menunda dari jornada ke-16. Kala itu Madrid mesti bertanding di Piala Dunia Antarklub.

Dalam laga di Estadio de Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Madrid telah kebobolan dua gol pas laga baru jalan sembilan menit. Gol-gol dari Simone Zaza serta Fabian Orellana membawa Valencia memimpin 2-0.

Madrid baru dapat cetak gol balasan mendekati turun minum lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Di babak ke-2, Madrid selalu memperlancar serangan buat mencari gol penyama. Tapi serangan mereka dipatahkan rapatnya pertahanan Valencia. Hingga pertandingan selesai, score tidak beralih.

Dengan hasil ini, Madrid tidak berhasil menjauh dari rival-rivalnya. Kendati masihlah memimpin klassemen dengan 52 poin dari 22 pertandingan, Madrid cuma berjarak satu angka dari Barcelona yang ada di urutan ke-2. Tetapi Madrid juga masihlah miliki satu laga menunda.

Disamping itu, Valencia selalu melakukan perbaikan posisinya dengan naik ke peringkat 14. Los Che saat ini menyatukan 26 poin dari 23 laga.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid segera mengambil gagasan menghimpit mulai sejak awal. Desakan yang dilancarkan Madrid membuahkan sepak sudut, tetapi belum membahayakan gawang Valencia.

Malah Valencia yang selanjutnya mengagetkan Madrid di menit ke empat. Bangun serangan dari segi kanan, Joao Cancelo kirim bola pada Munir El Haddadi yang ada juga di segi yang serupa.

Munir selanjutnya melepas umpan kedalam kotak penalti yang menghadap ke Simone Zaza. Dalam posisi membelakangi gawang, Zaza yang dikawal Raphael Varane selanjutnya memutar tubuh serta melepas tembakan voli dengan kaki kirinya. Bola yang menghadap ke sudut kanan atas gawang tidak bisa diantisipasi oleh Keylor Navas.

Cuma berselang lima menit, Valencia melipat-gandakan kelebihannya. Dari suatu serangan balik, Nani melepas umpan terobosan ke segi kanan kotak penalti. Fabian Orellana yang turut naik menyerang selanjutnya mengalahkan Navas buat menjebol gawang Madrid.

Unggul dua gol bikin Valencia makin lama yakin diri. Disamping itu, Madrid selalu berusaha buat membalas.

Karim Benzema hampir membobol gawang Valencia di menit ke-22 lewat tembakan dari luar kotak penalti yang menghadap ke sudut kanan atas gawang. Tapi Diego Alves lakukan penyelamatan bagus buat menghilangkan bola.

Di menit ke-29, giliran Navas yang bikin penyelamatan buat menjauhi gawang Madrid dari kebobolan. Dia menepis sepakan bebas Dani Parejo menyusul pelanggaran yang dilaksanakan Dani Carvajal pada Zaza.

Usaha Madrid buat cetak gol balasan pada akhirnya membawa hasil di menit ke-44. Umpan Marcelo dari segi kanan disambut sundulan oleh Cristiano Ronaldo. Tanpa ada memperoleh desakan bermakna dari pemain belakang Valencia, Ronaldo dengan gampang menanduk bola buat menjebol gawang Diego Alves.

Gol itu jadi momentum buat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu hampir membobol gawang Valencia lagi tidak lama sesudah cetak gol. Menusuk dari kiri, Ronaldo yang mencari ruangan tembak di depan kotak penalti Valencia selanjutnya melepas tembakan. Tapi bola mengenai Eliaquim Mangala serta menyamping tidak tebal dari gawang.

Madrid melanjutkan perburuan golnya di babak ke-2. Dominasi Madrid di menit-menit awal babak ke-2 bikin Valencia semakin banyak bertahan. Walau demikianlah, Madrid kesusahan membuat kesempatan bersih.

Serangan Valencia di menit ke-61 pada akhirnya memaksa Navas lakukan penyelamatan. Parejo melalui bek Madrid sebelumnya melepas tembakan dari pojok sempit.

Di kubu Madrid, Zinedine Zidane memasukkan Gareth Bale buat memberi daya gedor. Di pertandingan terlebih dulu melawan Espanyol, Bale yang masuk sebagai pemain pengganti cetak satu gol buat menyegel kemenangan Madrid.

Madrid selalu mengurung pertahanan Valencia. Sesaat Valencia sesekali lakukan serangan balik. Desakan yang selalu dilancarkan Madrid membuahkan kesempatan buat Ronaldo di waktu injury time. Tapi sundulan Ronaldo masihlah menyamping dari gawang.

Walau selalu menghimpit, Madrid tidak bisa cetak gol penyama. Score 2-1 buat Valencia bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Valencia : Diego Alves ; Joao Cancelo, Garay, Mangala ; Jose Model ; Dani Parejo, Perez ; Munir, Orellana (Soler 56'), Nani (Siqueira 39') ; Zaza (Mario Suarez 74')

Real Madrid : Navas ; Dani Carvajal, Varane (Nacho 73'), Sergio Ramos, Marcelo ; Kroos, Casemiro, Modric (Vazquez 76') ; James (Bale 62'), Benzema, Cristiano Ronaldo

Advertisement

Posting Komentar

 
Top