admin admin admin admin Author
Title: Lukaku Harapan Everton Finish 4 Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Everton punya mimpi dapat finis empat besar musim ini. Harapan itu disematkan pada Romelu Lukaku yang tengah tampak tajam s...
Prediksi855.com Everton punya mimpi dapat finis empat besar musim ini. Harapan itu disematkan pada Romelu Lukaku yang tengah tampak tajam sekarang ini.



Everton di minggu ini menang 2-0 atas Sunderland dengan di antara gol di buat oleh Lukaku pada menit ke-80. Golnya juga khas Lukaku dikala dia sukses mengalahkan penjagaan Bryan Oviedo saat sebelum mengalahkan Jordan Pickford.

Untuk Lukaku itu yaitu gol ke-17 musim ini yang membuatnya top skorer berbarengan Harry Kane serta Alexis Sanchez. Penyerang Belgia itu cuma berjarak satu gol lagi dari rekor terbaiknya sepanjang semusim yaitu 18 gol di musim 2013/2014.

Gol yang juga bersejarah lantaran Lukaku saat ini juga jadi pemain Everton tertajam di masa Premier League dengan 60 gol, mengimbangi torehan legenda club Duncan Ferguson.

Lukaku mengerjakannya cuma dalam 129 kompetisi dengan perincian tujuh brace (dua gol), dua hat-trick, serta sekali buat empat gol.

Dengan ketajaman Lukaku ini, Everton begitu terbantu dalam persaingannya menuju pertandingan Eropa musim depan. Sekarang ini Everton ada di posisi ketujuh dengan 44 poin, selisih enam angka dari Arsenal di posisi ke empat serta tidak terkalahkan di sembilan kompetisi pertandingan liga paling akhir.

Dengan musim tersisa 12 minggu lagi, jadi kesempatan Everton finis empat besar dapat disebutkan belum tertutup serupa sekali serta pada Lukaku lah, The Toffees mengharapkan.

 " Keinginan saya? Saya pingin menang. Saya pingin mencapai trofi. Saya rasa kami tak lagi memenangi trofi musim ini! Saya cuma pingin menang. Finis setinggi yang saya dapat serta menolong rekan-rekan saya melalui batas. Saling menyemangati satu serupa lain, " tutur Lukaku seperti diambil Mirror.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top