admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Harus Pertahankan Momentum
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Laga melawan Chelsea tempo hari dinilai jadi momentum bagus untuk Liverpool kembali pada jalur positif. 'Si Merah' ...
Prediksi855.com Laga melawan Chelsea tempo hari dinilai jadi momentum bagus untuk Liverpool kembali pada jalur positif. 'Si Merah' diinginkan tidak membiarkan momentum itu.



Liverpool memanglah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Anfield, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB selanjutnya. Namun performa anak-anak Merseyside dinilai telah menggembirakan.

Scuad garapan Juergen Klopp itu nampak menguasai, kuasai bola sebesar 63%, serta nampak lebih meneror. Mereka miliki tujuh usaha dengan tiga yang menghadap ke gawang seperti dicatat whoscored.

Diluar itu Liverpool juga membatasi peluang Chelsea membuat kesempatan lewat open play. Chelsea miliki delapan percobaan, cuma dua yang pas tujuan serta dua-duanya dari bola mati, yaitu sepakan bebas David Luiz yang berbuah gol serta penalti Diego Costa yang terhalau.

Gelandang Liverpool Emre Can mengutamakan mutlaknya merawat level performa itu serta mengulanginya saat berkunjung ke Hull City, Sabtu (4/4/2017) malam WIB.

 " Itu (lawan Chelsea) yaitu pertandingan yang begitu bagus untuk atmosfer tim, itu yaitu pertandingan yang bagus buat kami semuanya. Saya rasa kebanyakan orang lihat di pertandingan itu kalau kami masihlah adalah tim tangguh serta kami mesti menjaganya, " kata Can diambil Liverpool Echo.

 " Pasti saja, kebanyakan orang tahu kalau ini yaitu periode yang berat buat kami semuanya, beberapa pengagum, tim, manajer juga. "

 " Namun saat ini, kami positif untuk yang akan datang serta saya rasa pertandingan lawan Chelsea itu yaitu isyarat yang begitu bagus. Kami mesti buat langkah selanjutnya serta memenangi pertandingan melawan Hull City, mudah-mudahan saja, " ujarnya.

Liverpool baru sekali menang selama 2017 ini, dari keseluruhan sembilan kompetisi di beberapa arena --empat kali imbang serta empat kali kalah. Di Premier League, Liverpool belum menang di empat partai paling akhir dengan tiga kali imbang serta satu kekalahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top