admin admin admin admin Author
Title: Leicester Tetap Akan Mendukung Ranieri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Leicester city meredam spekulasi sekitar hari esok manajernya, Claudio Ranieri. Leicester masihlah seutuhnya mensupport Ran...
Prediksi855.com Leicester city meredam spekulasi sekitar hari esok manajernya, Claudio Ranieri. Leicester masihlah seutuhnya mensupport Ranieri.



Sang juara bertahan terjun bebas di musim ini. Dalam 24 kompetisi yang sudah dilewati, Leicester udah 13 kali kalah serta cuma menuai lima kemenangan.

Alhasil, the Foxes dalam bayang-bayang degradasi. Dengan perolehan 21 poin, Leicester duduk di peringkat 16 klassemen sesaat, dengan selisih satu poin saja dari Hull City, yang menempati zona degradasi.

Meskipun dapat membawa Leicester mengukir histori dengan memenangkan liga untuk pertama kalinya, Ranieri diisukan tetaplah tak kebal dengan pemecatan.

 " Berkaitan spekulasi belakangan ini, Leicester City menginginkan menyebutkan support penuh pada manajernya, Claudio Ranieri, " bunyi pernyataan club, yang ditulis the Guardian.

 " Pada saat ada animo dari banyak pihak... performa tim akhir-akhir ini perlu perbaikan, berhasil yang sudah dicapai dalam sebagian musim paling akhir jadi basis kuat pada kestabilan, kebersamaan serta determinasi untuk menanggulangi beragam tantangan besar. "

Di 14 kompetisi sisa, Ranieri dituntut untuk menjaga Leicester di level paling atas. Ranieri tidak mencurigakan determinasi Jamie Vardy cs.

 " Bagi saya, perlu untuk coba mendapatkan jalan keluar yang pas untuk beberapa pemain, itu saja. Ketika Anda tak menang Anda bakal kurang yakin diri, itu lumrah namun sayangnya beberapa pemain merupakan beberapa pejuang. Mereka punya kebiasaan bertarung. Mereka udah melakukan kondisi ini, " kata Ranieri.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top