admin admin admin admin Author
Title: Lampard Resmi Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Selesai telah karir panjang Frank Lampard. Gelandang asal Inggris itu mengambil keputusan gantung sepatu di usianya ke-38 t...
Prediksi855.com Selesai telah karir panjang Frank Lampard. Gelandang asal Inggris itu mengambil keputusan gantung sepatu di usianya ke-38 th..



New York City FC jadi club paling akhir dalam karir Lampard. Kontraknya berbarengan club Amerika Serikat itu selesai Desember lantas.

Sesudah itu pernah nampak berita kalau Lampard bakal mencari club baru lagi, baik itu di Inggris ataupun diluar Inggris. Namun hingga masuk bln. Februari, Lampard nyatanya tidak kunjung menemukannya.

Nyatanya Lampard telah menentukan utk mengakhiri dua dekade karirnya di lapangan hijau /hari ini, Kamis (2/2/2017) malam WIB.

 " Sesudah 21 th. yang gemilang, saya mengambil keputusan ini selagi yang pas utk pensiun sebagai pesepakbola profesional, " tutur Lampard di account Facebook-nya seperti diambil Soccernet.

 " Memang saya memperoleh banyak tawaran menarik utk selalu bermain, baik di Inggris ataupun luar negeri, namun di usia 38 th. saya terasa ini waktunya mengawali babak baru dalam kehidupan saya. Saya begitu bangga dengan jumlah trofi yang saya menangi, membela negara saya kira-kira lebih 100 kali, serta cetak kira-kira lebih 300 gol, " sambungnya.

Lampard mengawali karir profesionalnya berbarengan West Ham United pada 1996. Dia nampak sejumlah 187 kali serta cetak 39 gol utk The Hammers.

Performa apiknya itu menarik kesukaan Chelsea yang membelinya pada th. 2001. Di club tersebut karir Lampard melesat bak roket serta jadi diantara satu gelandang paling baik di Eropa.

Dia menghadirkan tiga titel Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, satu Liga Champions, serta satu Liga Europa. Dia juga jadi topskorer sepanjang waktu club itu dengan 211 gol dari 648 tampilan.

 " Pasti saja beberapa besar hati saya tertambat di Chelsea Football Club, club yang berikan saya banyak memori indah. Saya akan tidak pernah melupakan peluang yang mereka tambahkan serta keberhasilan yang kami capai bersama. Tidak mungkin terasa berikan perkataan terima kasih satu per satu pada semua pihak yang menopang dan mensupport saya sepanjang 13 th. berkarier disini. "

Diakhir musim 2013/2014, Lampard mengambil keputusan hengkang serta pernah menguatkan Manchester City sepanjang semusim sebelumnya ubah ke MLS pada tengah th. 2015. Berbarengan New York City, Lampard nampak 31 kali serta buat 15 gol.

Berbarengan Timnas Inggris, Lampard miliki 106 caps serta menyumbang 29 gol dengan Piala Dunia 2014 jadi turnamen internasional terakhirnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top