admin admin admin admin Author
Title: Lahm Juga Akan Segera Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com 2016-17 bakal jadi musim paling akhir Philipp Lahm. Kapten Bayern Munich itu menyebutkan, bakal gantung sepatu diakhir musi...
Prediksi855.com 2016-17 bakal jadi musim paling akhir Philipp Lahm. Kapten Bayern Munich itu menyebutkan, bakal gantung sepatu diakhir musim, satu tahun sebelumnya kontraknya habis.



Lahm, 33 th., sudah tampak di 501 laga untuk Bayern mulai sejak kiprah pada 2002. Product tim junior Die Roten itu selalu bermain di level paling tinggi serta jadi satu diantara full-back paling baik didunia di kian lebih satu dekade paling akhir.

Sepanjang mengenakan seragam Bayern, Lahm sudah mencapai sederet gelar termasuk juga tujuh titel juara Bundesliga, enam trofi DFB-Pokal, satu Liga Champions. Dia juga memimpin timnas Jerman memenangkan Piala Dunia 2014, sebelumnya mundur dari sepakbola internasional selesai turnamen selesai.

 " Saya bakal mengakhiri karirku diakhir musim, " ucap Lahm, selesai Bayern menaklukkan Wolfsburg di babak 16 besar DFB-Pokal. " Saya telah menyebutkan keputusanku pada club. "

 " Saya masihlah dapat selalu main dengan model kepemimpinanku, memberi yang paling baik sehari-harinya, di tiap-tiap latihan, hingga akhir musim. Saya dapat meneruskannya hingga musim ini, namun tak sesudahnya, " kata dia, yang ditulis Reuters.

Dia memberikan, tak lagi mengambil posisi sebagai direktur Bayern seperti yang dirumorkan terlebih dulu. " Memanglah pernah ada penuturan, serta selanjutnya saya menentukan kalau sekarang ini bukan hanya saat yang pas bagiku untuk mendiami satu posisi di Bayern. "

Lahm masihlah berpeluang memberi koleksi medali juaranya sebelumnya pensiun. Seiring berhasil Bayern berhasil ke perempatfinal DFB-Pokal, memuncaki klassemen Bundesliga, serta masihlah bertahan di Liga Champions dimana mereka bakal bertemu dengan Arsenal di babak knockout pertama.

Terkecuali Lahm, Bayern ikut berpeluang kehilangan gelandang senior Xabi Alonso. Pemain Spanyol itu belum lama ini ikut dilaporkan bakal pensiun selesai kontraknya selesai di musim panas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top