admin admin admin admin Author
Title: Laga Celta vs Madrid Ditunda Karena Stadion Rusak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pertandingan pada Celta Vigo melawan Real Madrid di Stadion Balaidos resmi dipending. Menyusul badai besar yang menerjang l...
Prediksi855.com Pertandingan pada Celta Vigo melawan Real Madrid di Stadion Balaidos resmi dipending. Menyusul badai besar yang menerjang lokasi barat laut Spanyol.



Celta dijadwalkan menjamu Madrid pada Minggu (5/2/2017) malam saat setempat, atau Senin (6/2) dinihari WIB. Namun, kompetisi tak sangat mungkin di gelar karena stadion alami rusaknya akibat badai itu.

Badai itu juga udah bikin kompetisi Deportivo La Coruna kontra Real Betis yang sedianya di gelar Jumat (3/2) malam saat setempat atau Sabtu (4/2) dinihari WIB, juga dipending.

Menurut laporan Marca, rusaknya di stadion Balaidos dikira terlampau besar buat diperbaiki kurun waktu singkat. Selama ini belum dapat di pastikan kapan kompetisi Celta vs Madrid bakal di gelar.

Sebelumnya, Madrid pernah ajukan kompetisi terus di gelar di stadion lain atau terus bermain di Balaidos tanpa ada pemirsa. Walau demikian, dewan kota Vigo menyebutkan tidak bisa menanggung keselamatan beberapa pemain, yang selanjutnya memaksa La Liga buat tunda kompetisi.

 " Menurut laporan dari kota Vigo, mereka yakin kalau Estadio Balaidos tidak bisa menanggung keselamatan beberapa supporter serta beberapa pemain buat kompetisi besok, " bunyi pernyataan liga. " Untuk itu, sesudah terima info ini, La liga serta Celta Vigo udah memberitahukan laporan ini pada RFEF (Tubuh Sepakbola Spanyol). "

 " La Liga bakal membuat jadwal yang sangat mungkin buat mengatur pertandingannya kembali, dengarkan pendapat dari klub-klub dan operator tv, hingga RFEF dapat memastikan, lewat prosedur yang pas buat meyakinkan jadwal yang baru. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top