admin admin admin admin Author
Title: Kualitas Aguero Tidak Diragukan City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah Gabriel Jesus rubuh akibat cedera, Sergio Aguero menunjukkan dirinya sendiri masihlah menjadi jimat Manchester City...
Prediksi855.com Sesudah Gabriel Jesus rubuh akibat cedera, Sergio Aguero menunjukkan dirinya sendiri masihlah menjadi jimat Manchester City. Kualitas Aguero memanglah tidak pernah jadi sinyal bertanya untuk City.



Mulai sejak berhimpun dari Atletico Madrid pada 2011 lantas, Aguero yaitu mesin gol paling utama City. Walau demikian, posisinya di tim inti The Citizens mendadak terancam sejak kehadiran Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bln. lantas.

Gabriel Jesus, yang baru berusia 19 th., sukses mengambil hati Pep Guardiola dengan cetak tiga gol serta dua assist dalam empat kompetisi pertamanya. Performa okenya memaksa Guardiola menepikan Aguero ke bangku cadangan dalam sebagian kompetisi.

Namun, Gabriel Jesus beroleh musibah pada kompetisi melawan Bournemouth. Pemain asal Brasil itu alami retak tulang metatarsal serta di perkirakan bakal tidak ada lama.

Cederanya Gabriel Jesus sangat mungkin Aguero untuk kembali jadi starter. Aguero lalu perlihatkan kelasnya dengan cetak dua gol untuk mendukung City menaklukkan AS Monaco 5-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2) lantas.

 " Aguero begitu perlu untuk kami. Sejarahnya di club ini yang bicara, " tutur gelandang City, Fernandinho, di website resmi club.

 " Dengan kehadiran Gabriel Jesus serta dengan dia cetak gol dan berikan assist, Aguero duduk di bangku cadangan dalam sebagian kompetisi, namun tiada yang pernah menyangsikan kwalitas Aguero.

 " Melawan Monaco dia perlihatkannya, tidak cuma dengan cetak gol, namun juga langkah dia bermain. Merebut bola dari lawan, lari, menghimpit, mendukung tim.

 " Untuk satu buah tim yang menginginkan menembus final Liga Champions, yang mana menjadi tujuan kami, kami perlu semangat itu, tidak perduli siapa yang main. Kami mesti laksanakan itu, " kata Fernandinho.

Aguero sekarang ini tempati posisi ketiga dalam daftar pencetak gol paling banyak selama hidup City dengan 156 gol. Dia sekedar kalah dari Eric Brook (177) serta Tommy Johnson (166).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top