admin admin admin admin Author
Title: Klopp Yang Kecewa Melihat Performa Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp seperti kehabisan kalimat memandang performa timnya selagi ditaklukkan Hull City. Performa ...
Prediksi855.com Manajer Liverpool Juergen Klopp seperti kehabisan kalimat memandang performa timnya selagi ditaklukkan Hull City. Performa The Reds dikira tidak masuk di akal. 



Liverpool berkunjung ke KC Stadium, Sabtu (4/2/2017) untuk hadapi tim papan bawah Hull dengan misi mencari tiga poin pertama mereka di 2017 ini. 

Sayangnya misi itu tidak sukses keseluruhan sesudah dua gol Hull di semasing babak yang diciptakan Alfred Ndiaye serta Oumar Niasse. Bukan hasil yang dikehendaki Liverpool mengingat mereka nampak demikian menguasai. 

Liverpool kuasai 72 % ball possesion dengan membuat 17 attempts dengan tujuh menghadap ke gawang. Sesaat Hull cuma buat enam attempts tetapi empat on tujuan, dengan dua jadi gol. 

Lumrah saja Klopp frustrasi memandang performa timnya sekarang ini seraya mengkritik beberapa pemainnya yang sangat gampang berikan gol pada beberapa lawannya. Pria asal Jerman itu berjanji bakal secepat barangkali mencari jalan keluar mengangkat kembali moral tim. 

 " Sudah pasti untuk sekarang ini performa kami kurang bagus. Di babak pertama sudah pasti kurang bagus. Kami sangat gampang berikan dua gol itu, semestinya kami tak nampak seperti itu, " papar Klopp seperti diambil BBC. 

 " Tak masuk akal seandainya kami bermain seperti ini. Jika kami bermain seperti babak ke-2 selama kompetisi, jadi tim-tim lain akan tidak dapat hadapi kami. Tapi kami mesti bangkit lantaran performa seperti itu tak dapat di terima, " sambungnya. 

 " Banyak yang saya fikirkan sekarang ini serta saya bahkan juga tak dapat menuturkan satu diantaranya sekarang ini lantaran saya mesti pikirkan benar kenapa ini dapat berlangsung. " 

 " Kami kuasai kompetisi, tetapi apa fungsinya penguasaan bola? Penguasaan bola itu bakal bermakna seandainya Anda bikin suatu hal. Bukan tampilan yang kami kehendaki. Kami layak dikritik, kami mesti pikirkan itu, menemukannya jawabannya serta bereaksi, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top