admin admin admin admin Author
Title: Kecewanya Pochettino Atas Start Buruk Spurs
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Laju tidak terkalahkan Tottenham Hotspur selesai di markas Liverpool selesai takluk 0-2. Manajer Spurs Mauricio Pochettino ...
Prediksi855.com Laju tidak terkalahkan Tottenham Hotspur selesai di markas Liverpool selesai takluk 0-2. Manajer Spurs Mauricio Pochettino jengkel dengan start jelek timnya.



Melawat ke Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB, Spurs tidak berdaya melawan desakan Liverpool. Hingga pada akhirnya Sadio Mane menceploskan dua gol dalam selang saat dua menit di menit 16 serta 18.

Gol ke-2 the Reds dapat terwujud lantaran kekeliruan lini pertahanan Spurs. Bola yang dikuasai Eric Dier dengan gampang diambil Mane, sesudahnya tembakan Philippe Coutinho serta Roberto Firmino dapat dimentahkan Hugo Lloris. Tetapi, percobaan ketiga Liverpool dari Mane berhasil menghasilkan gol.

Pochettino juga tidak mengingkari kalau performa Spurs sangat jelek. Dengan hal tersebut, Spurs punya potensi ketinggalan 12 poin dari Chelsea, yang baru bakal berlaga melawan Burnley malam ini. Kesempatan menyaingi The Blues dalam perebutan gelar juara juga menipis.

 " Mereka Liverpool tambah baik dari pada kami serta semuanya layak menang. Kami mengawali kompetisi dengan sangatlah asal-asalan, " sembur Pochettino, seperti diambil Sky Sports.

 " Seluruh tim jelek. Ini perihal keseimbangan serta hari ini, hal itu jelek. Demikianlah sebenarnya. Padahal kami dalam satu buah posisi yang tergantung pada sendiri. "

 " Namun bila Anda nampak seperti hari ini dengan Anda tak dapat hadapi desakan dalam bermain utk memenangi liga, jadi susah utk berkompetisi serta bertarung utk Premier League. di 45 menit pertama, Anda lihat satu buah tim yg tidak siap utk gelar Premier League. "

 " Kami harus memamerkan tambah baik lagi. Selanjutnya, kami bakal bertarung utk enam besar namun susah utk titel Premier League, " tambah Pochettino.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top