admin admin admin admin Author
Title: Kartu Merah Ketiga Balotelli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli memperoleh kartu merah ketiganya di Nice. Kartu itu didapatnya selesai mencaci wasit, sungguhpun Balotelli ...
Prediksi855.com Mario Balotelli memperoleh kartu merah ketiganya di Nice. Kartu itu didapatnya selesai mencaci wasit, sungguhpun Balotelli tak disalahkan pelatihnya.



Penyerang asal Italia berumur 26 th. itu diacungi kartu merah segera oleh wasit Tony Chapron di menit ke-68 saat Nice menang 1-0 di markas Lorient dalam partai Ligue 1, Minggu (19/2/2017).

Ada spekulasi tentang argumen dari dikartumerahnya Balotelli. Namun suratkabar L'Equipe mengutip Chapron yang mengklaim, " Ia mencaci saya dalam bhs Inggris. Saya takkan merinci, namun kata-katanya classic sekali. "

Juga demikian, Pelatih Nice Lucien Favre tak menyalahkan Balotelli atas kartu merahnya itu sungguhpun menyatakan tak mudahnya menjaga kelebihan tidak tebal dengan minus satu pemain.

 " Saya tidak seperti itu (menyalahkan). Memanglah berat mesti main dengan 10 orang saat masihlah ada 25 menit sisa, " kata Favre seperti diambil Soccerway.

 " Saat tiap-tiap pertandingan, kalimat paling akhir saya di area rubah yaitu supaya tak mengenai kartu merah serta tak buat lawan bisa sepakan penalti.

 " Saya tak lihat apa yang berlangsung. Mungkin saja ada kalimat spesifik, entahlah. Mario telah berlatih dengan baik, lebih ikut serta, " katanya.

Mulai sejak berhimpun dengan Nice, Balotelli pernah melalui periode " kebiasaan " cetak gol atau bisa kartu. Hal semacam itu berjalan hingga akhir 2016. Peristiwa perubahan th. membuatnya tidak lagi melalui " kebiasaan " itu.

Dari lima pertandingannya berbarengan Nice di 2017 selama ini, Balotelli miliki satu gol serta waktu ini satu kartu -- segera berbentuk kartu merah yang juga ialah kartu merah ketiganya dengan club itu. Bicara gol, Balotelli keseluruhannya telah menyumbang 11 gol dalam 19 tampilan berbarengan Nice di semua arena.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top