admin admin admin admin Author
Title: Juve Fokus Dapatkan Scudetto Keenam Beruntun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus masihlah berpeluang mencapai gelar juara di tiga pertandingan. Namun Serie A masihlah jadi prioritas untuk satu re...
Prediksi855.com Juventus masihlah berpeluang mencapai gelar juara di tiga pertandingan. Namun Serie A masihlah jadi prioritas untuk satu rekor untuk Bianconeri.



Juve masihlah saja sukar diadang dominasinya di Serie A musim ini saat mereka kokoh di puncak klassemen dengan kelebihan tujuh poin atas AS Roma serta sembilan poin dari Napoli.

Dengan keadaan seperti ini jadi gelar Scudetto kelihatannya bakalan tidak jauh-jauh dari genggaman 'Si Nyonya Besar'. Itu artinya Juve dapat konsentrasi di pertandingan lain seperti Coppa Italia serta terlebih Liga Champions.

Di arena Liga Champions, Juve telah masuk babak 16 besar dengan bakal hadapi Porto minggu depan. Di Coppa Italia, Napoli jadi lawan Juve di Semifinal.

Walau sekian, Massimiliano Allegri sebagai pelatih menyatakan kalau prioritas paling utama Juve tetaplah mencapai scudetto ke enam beruntun yg akan jadi histori baru di persepakbolaan Italia.

 " Yang paling terutama merupakan memperoleh tujuan paling utama kami, scudetto ke enam beruntun, " tutur Allegri seperti diambil Soccerway.

 " Kami bakal jadi legenda. Kami konsentrasi disini, lantaran kami bakal hadapi Porto 10 hari lagi, serta Coppa Italia akan kami hadapi, " sambungnya.

 " Kami tak bisa tergesa-gesa serta mesti selangkah untuk selangkah, namun memikirkan apa yg bakal berlangsung satu bulan lagi, lantaran sering kadang misalnya Anda pikirkan satu hal, jadi perihal lain bakal berlangsung, serta Anda mesti selekasnya mengerjakannya. Tak ada fungsinya pikirkan itu, konsentrasi kami merupakan sekarang ini, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top