admin admin admin admin Author
Title: Jamie Carragher Nilai Pemecatan Ranieri Membuat Leicester Kehilangan Simpati
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Keberhasilan Leicester City di musim lantas bikin beberapa orang bersimpati pada mereka. Tapi pemecatan Claudio Ranieri din...
Prediksi855.com Keberhasilan Leicester City di musim lantas bikin beberapa orang bersimpati pada mereka. Tapi pemecatan Claudio Ranieri dinilai bakal membuat perubahan pandangan itu.



Leicester menorehkan cerita bak dongeng di Premier League musim lantas. Mematahkan semua perkiraan, The Foxes tampak sebagai juara untuk pertama kalinya dalam histori club.

Tapi Leicester lalu memecat Ranieri, Kamis (23/2/2017), sembilan bln. sesudah mengangkat trofi juara. Ketentuan itu di ambil tidak terlepas dari hasil jelek yang didapat Leicester di Premier League musim ini. Jamie Vardy dkk. sekarang ini memanglah ada di ambang jurang degradasi, cuma berjarak satu angka dari zona merah.

Jamie Carragher menilainya pemecatan Ranieri bakal bikin Leicester kehilangan simpati dari supporter yang netral. Mereka yang bukan hanya pendukung Leicester disebutnya tidak bakal sangat sedih andaikan Leicester ke depannya betul-betul terdegradasi.

 " Saya fikir beberapa orang tak lagi ingin lihat Leicester terdegradasi dengan Ranieri sebagai manajer namun saya fikir banyak simpati itu saat ini bakal hilang, " tutur Carragher seperti diambil dari Sky Sports.

 " Bakal ada simpati semakin banyak dengan tim ada di papan bawah serta saya fikir tak lagi ada beberapa air mata diluar Leicester andaikan mereka terdegradasi, lantaran ketentuan ini. "

 " Mereka yaitu tim ke-2 buat kebanyakan orang namun saat ini udah tak lagi, " lanjutnya.

Carragher juga menilainya degradasi tidaklah bencana besar seperti yang dipikirkan cuma lantaran mereka jadi juara di musim lantas. Menurut dia, Leicester memanglah miliki reputasi sebagai club 'yoyo' yang naik turun di dua divisi paling atas Liga Inggris.

 " Jika terdegradasi, beberapa orang berasumsi itu sebagai bencana, namun Leicester yaitu tim yang memanglah naik-turun. Mereka senantiasa seperti itu serta ini tak lagi beralih lantaran mereka juara. Apa yang mereka berharap waktu merekrut Ranieri? " ucap Carragher.

 " Jika seorang mengatakan mereka bakal jadi juara serta lalu terdegradasi, tiap-tiap supporter Leicester bakal mengiyakan, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top