admin admin admin admin Author
Title: Icardi Diskors 2 Pertandingan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, diganjar hukuman larangan bermain dalam dua kompetisi. Dia dinilai bersalah lantaran ting...
Prediksi855.com Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, diganjar hukuman larangan bermain dalam dua kompetisi. Dia dinilai bersalah lantaran tingkah di Derby d'Italia.



Hukuman utk Icardi itu buntut dari tampilan pada pertandingan pada Inter hadapi Juventus, Senin, 6 Februari 2017 di Turin. Inter kalah 0-1 lewat gol satu-satunya Juan Cuadrado diakhir babak pertama dalam kompetisi itu.

Icardi emosional diakhir pertandingan. Dalam rekaman juga memperlihatkan Icardi menendang bola ke arah wasit. Perbuatannya dinilai sudah mengejek wasit yang bertugas, Nicola Rizzoli.

Dalam kompetisi itu, Icardi tdk memperoleh kartu merah dengan cara segera. Hingga pada, Selasa (7/2/2017), di keluarkan pengumuman bila dia dilarang tampak dalam dua kompetisi Serie A paling dekat. Artinya, Icardi tdk dapat tampak waktu Inter hadapi Empoli serta Bologna.

Terkecuali sanksi dua kompetisi, Icardi memperoleh hukuman denda sebesar 10 ribu euro.

Terkecuali Icardi, Inter juga di pastikan tdk dapat turunkan Perisic. Dia mesti melakukan larangan berlaga lantaran memperoleh kartu merah juga dari kompetisi itu.

Klub tengah memperhitungkan utk ajukan banding.

 " Ikuti sanksi disiplin yang dipakai pada pemain kami, Mauro Icardi serta Ivan Perisic, Inter Milan menginformasikan bila club memohon menilik laporan wasit sebelumnya mengambil keputusan apakah butuh atau untuk tidak dengan cara resmi ajukan banding. " Demikianlah pernyataan club.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top