admin admin admin admin Author
Title: Ibra Hina Klub Lain Yang Belum Dapat Trofi Dalam 10 Tahun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Belum genap satu musim, Zlatan Ibrahimovic merayakan trofi keduanya berbarengan Manchester United. Satu ejekan dilontarkan ...
Prediksi855.com Belum genap satu musim, Zlatan Ibrahimovic merayakan trofi keduanya berbarengan Manchester United. Satu ejekan dilontarkan pada club lain.



Ibra tampak cemerlang dalam berhasil MU jadi juara Piala Liga Inggris 2016/2017. Dalam final lawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017) malam WIB, Ibra cetak dua gol. Salah satunya, gol penentu yang dibuatnya pada menit 87.

MU memboyong trofi Piala Liga itu dengan kemenangan 3-2 atas Soton. Trofi itu jadi koleksi ke-2 Ibra pada musim pertama berbarengan 'Setan Merah'. Ibra sudah memenangi Community Shield 2016 sesudah menaklukkan Leicester City 2-1.

Dua trofi itu diperoleh Ibra dalam kurun kurang dari 10 bln.. Menurut Ibra perolehan itu tidaklah enteng. Dia menyindir club lain yang dibutuhkan saat cukup lama untuk memperoleh dua gelar juara. Apakah yang ditujukan Ibra yaitu Arsenal? Kenyataannya, sesudah memperoleh trofi Piala FA 2004-2005, Arsenal baru bisa memperoleh gelar di musim 2013-2014 pada arena yang serupa.

 " Kami jadi juara. Setelah tujuh bln. berbarengan tim ini, saya dapat memperoleh dua trofi, " kata Ibra seperti diambil Mirror.

 " Ada club lain yang tidak jadi juara sepanjang 10 th.. Saya memenangi apa yang diperoleh mereka dalam 10 th.. So, saya senang dapat memperolehnya, " ucap dia.

Dengan jadi juara Piala Liga itu, MU dinobatkan sebagai tim paling berhasil di Inggris dengan 42 gelar juara pada turnamen mayor. MU menggeser Liverpool (41 gelar).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top