admin admin admin admin Author
Title: Ibra Disamakan Dengan Eric Cantona
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic jadi penentu gelar juara Manchester United dalam Piala Liga Inggris. Phil Neville memberikan pujian pada...
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic jadi penentu gelar juara Manchester United dalam Piala Liga Inggris. Phil Neville memberikan pujian pada dengan menyebutkan Ibra setara Eric Cantona.



Ibrahimovic cetak dua gol dalam berhasil MU jadi juara Piala Liga lawan Southampton di Wembley, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Salah satu gol di buat Ibra sebagai penentu gelar juara mendekati selesainya kompetisi. Satu gol lain diceploskan Jesse Lingard.

Whoscored mencatat selama pertandingan Ibra tampak lima tembakan dengan dua yang on goal. Dia juga buat dua umpan kunci serta 45 sentuhan bola.

Bekas pemain MU, Phil Neville, menilainya kehadiran Ibra sudah mengungkit keyakinan diri MU. Hadirnya Ibra di MU musim ini dinilainya seperti periode Cantona pada 1990-an. Berhimpun dengan Setan Merah pada 1992, Cantona sukses membawa MU mendapatkan empat titel liga sepanjang lima th. berhimpun.

 " Zlatan yaitu seseorang pemimpin. Saya ketahui Rooney lah yang mengangkat trofi, namun Zlatan lah pemimpin diatas lapangan, " kata Neville seperti diambil Soccerway.

 " Ketika Cantona masuk ke lapangan, begitu tampak bila dia sangat menyukai Old Trafford. Dia miliki aura serta keyakinan diri yang tinggi. Ibrahimovic serupa seperti itu.

 " Kadang saat kalian membenci beberapa orang dengan arogansi yang terlalu berlebih namun saya menyenanginya lantaran dia sekalian membawa dua hal semacam itu bersama-sama arogansinya itu.

 " Ketika kalian jadi seseorang manajer serta berhimpun dengan suatu club jadi kalian bakal butuh satu pemain yang sepemahaman dengan kalian. Ibrahimovic yaitu pemain yang tipikal seperti itu untuk Mourinho, " papar dia.

Ibra memanglah tunjukkan tampilan oke bersama-sama MU meskis empat diragukan bisa berkompetisi di pertandingan Inggris. Selama ini dia sudah mengoleksi 26 gol dari 38 kompetisi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top