admin admin admin admin Author
Title: Herrera : Performa MU Bikin Khawatir Rivalnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United tengah susah ditaklukkan. Gelandang MU Ander Herrera yakin rival-rival timnya mulai cemas bersamaan meman...
Prediksi855.com Manchester United tengah susah ditaklukkan. Gelandang MU Ander Herrera yakin rival-rival timnya mulai cemas bersamaan memanasnya persaingan untuk empat besar.



MU masihlah bergelut di peringkat ke enam klassemen sesaat dengan perolehan 45 poin, cuma berjarak dua poin dari Arsenal di urutan ke empat serta lima poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat ke-2.

Pasukan karya Jose Mourinho itu tengah dalam momentum positif selesai tak terkalahkan di 15 kompetisi Premier League, atau mulai sejak dihantam Chelsea 0-4, pada Oktober 2016.

 " Itu yang kami kehendaki, " jawab Herrera sementara di tanya apakah tim-tim diatas MU bakal cemas dengan mereka. " Kurasa pertarungan dengan enam tim paling atas di liga -- serta saya memberikan Everton lantaran mereka punyai tim yang sangat bagus -- bakal sangatlah susah. "

 " Kami segala menginginkan ada di empat besar serta masihlah terdapat beberapa kompetisi untuk dimainkan, namun kupikir kami tengah dalam peristiwa yang baik. Mereka dapat menyaksikan 'Man United tengah menguber kita', " lanjut pemain Spanyol ini di Sky Sports.

 " Memanglah benar kami tak memenangi tiga kompetisi beruntun sebelum saat Leicester, namun perasaan kami baik. Kupikir kami layak memperoleh hasil yang lebih di markas Stoke City (berimbang 1-1) serta melawan Hull City di kandang sendiri (1-1), jadi kupikir kami dalam peristiwa yang baik. "

Usaha MU untuk selalu buka kesempatan finis empat besar bakal berlanjut di akhir minggu ini sementara kehadiran Watford di Old Trafford.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top