admin admin admin admin Author
Title: Hernanes Berikan Salam Perpisahan Pada Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hernanes menyampaikan salam perpisahannya untuk Juventus. Gelandang asal Brasil itu terasa terhormat dapat menguatkan Bianc...
Prediksi855.com Hernanes menyampaikan salam perpisahannya untuk Juventus. Gelandang asal Brasil itu terasa terhormat dapat menguatkan Bianconeri walau kurun waktu yg tidak lama.



Hernanes, 31 th., barusan resmi meninggalkan Juve. Dia geser ke club China, Hebei China Fortune, dengan nilai transfer 8 juta euro.

Hernanes dihadirkan Juve dari Inter Milan pada musim panas 2015. Sepanjang satu 1/2 musim berkostum Juve, dia terlihat pada 35 kompetisi serta cetak dua gol. Dia turut jadi sisi keberhasilan The Old Lady mencapai scudetto serta gelar Coppa Italia musim lantas.

Selain Juventus serta Inter, club yang pernah dibela Hernanes di Italia yaitu Lazio pada 2010-2014.

 " Kenakan kostum ini sepanjang satu 1/2 th. adalah satu kehormatan, begitu mengasyikkan, serta jadi sumber kebanggaan. Saya menginginkan berterima kasih pada semua atas peluang ini, " catat Hernanes di account Instagram-nya.

 " Dari mulai presiden, beberapa direktur, staf pelatih, staf medis, fisioterapis, staf media, staf pemasaran, serta staf kantin. Terima kasih atas semuanya kebaikan yang kalian beri pada saya!

 " Saya menginginkan berterima kasih pada fans yang telah memberi dukungan saya sepanjang 18 bln. paling akhir. Terima kasih untuk kalian semuanya, serta senantiasa Forza Juve! "

Di Hebei, Hernanes bakal bersua dua pemain lain yang sempat pula merumput di Serie A, yakni Ezequiel Lavezzi serta Gervinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top