admin admin admin admin Author
Title: Handanovic Pastikan Tetap Di Inter Walau Tidak Masuk Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hari esok Samir Handanovic di Inter Milan selalu dispekulasikan. Tetapi, Handanovic menyatakan bakal bertahan bagaimanapun ...
Prediksi855.com Hari esok Samir Handanovic di Inter Milan selalu dispekulasikan. Tetapi, Handanovic menyatakan bakal bertahan bagaimanapun hasil Inter diakhir musim ini.



Nerazzurri tengah melakukan periode tidak ideal sejak mulai masa treble winners pada 2010. Walau sangat, Handanovic, yg berhimpun pada 2012 jadi diantara pemain paling baik di club.

Pada th. lantas, Handanovic perpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza hingga 2019. Tetapi, terakhir mengedar berita kalau penjaga gawang timnas Slovenia itu bakal memperhitungkan saat depannya bila Inter tidak berhasil lagi maju ke Liga Champions.

Klub-klub Premier League seperti Liverpool serta Manchester City marak disebut-sebut memburu tandatangan Handanovic. Walau demikian, Handanovic masihlah meyakini kalau Inter bisa berkompetisi di level paling atas.

'Lebih dari kurangnya gelar juara, saya tersaikiti dengan asumsi kalau Inter tak lagi pernah dapat berkompetisi di level khusus, bahkan juga sebelumnya musim diawali, " ungkap Handanovic terhadap La Gazzetta dello Sport. " Memanglah ada perubahan besar di club serta saat kami terus terusan bertukar pelatih serta beberapa pemain tak menopang. "

 " Saya dapat memahami saat beberapa orang kecewa bila kami finis ke empat atau ke lima, tetapi sebenarnya kami memanglah tak dapat berbuat tambah baik lantaran tim-tim lain lebih tangguh. "

 " Saya bakal tetaplah ada di Inter kendati tidak bermain di Liga Champions. Lagipula, tak ada jaminan kami mulus di musim depan, " lanjut Handanovic.

 " Saya tak pernah menyesal berhimpun Inter. Dapat bermain disini yaitu yang dimimpikan tiap-tiap pemain. Waktu di Udinese, saya memandang tim yg mengagumkan ini memenangi banyak Scudetto serta Liga Champions. Inter toh masihlah jadi satu diantara lima atau enam club paling bergengsi didunia serta saat ini kami terasa kami ada dimuka suatu hal yg perlu lagi, " cetus dia.

Setelah memulai musim dengan cukup susah, Inter waktu ini mulai bangkit dalam arahan Stefano Pioli. Inter waktu ini duduk di peringkat ke empat dengan selisih enam poin dari Napoli di atasnya, serta bakal hadapi AS Roma pada Senin (27/2) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top