admin admin admin admin Author
Title: Hakan Calhanoglu Diskor Hingga Akhir Musim
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Usaha Bayer Leverkusen untuk finis empat besar memperoleh pukulan besar. Salah satu pemain kuncinya, Hakan Calhanoglu, disk...
Prediksi855.com Usaha Bayer Leverkusen untuk finis empat besar memperoleh pukulan besar. Salah satu pemain kuncinya, Hakan Calhanoglu, diskors sepanjang empat bln..



Hukuman itu di terima pesepakbola berumur 22 th. itu sesudah Pengadilan Arbitrase Berolahraga (CAS) membetulkan sanksi yang telah dijatuhkan oleh FIFA. Diluar itu, Calhanoglu juga diwajibkan membayar kompensasi pada club Turki Trabzonspor sebesar 100 ribu euro.

Calhanoglu dinyatakan bersalah lantaran pelanggaran kontrak yang berlangsung pada 2011. Saat itu, dia telah setuju untuk berhimpun Trabzonspor akan tetapi pada akhirnya jadi perpanjang kontraknya dengan Karlsruher, lantas lalu berhimpun Hamburg.

Dengan hukuman ini, pemain internasional Turki itu bakal tidak hadir di sisa musim termasuk juga masa Leverkusen hadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Leverkusen juga masihlah berjuang melakukan perbaikan posisinya di Bundesliga dimana mereka saat ini tempati urutan kesembilan.

 " Kami menyesalkan ketentuan ini yang tidak bisa kami ketahui, " tutur direktur berolahraga Leverkusen Rudi Voeller, yang diambil Sky Sports. " Leverkusen tak perihal dengan perselisihan dengan Calhanoglu yang berhimpun dengan kami pada 2014 dari Hamburg. "

 " Ini yaitu satu buah pukulan telak untuk Hakan serta kami. Meskipun Bayern Leverkusen tak perihal apa pun dengan permasalahan ini namun juga terkena hukuman. Sekarang kami bakal kehilangan seseorang pemain yang mutlak di fase kunci musim, " keluh dia.

Calhanoglu berhimpun Leverkusen dari Hamburg pada 2014. Hingga saat ini, dia udah bikin kira-kira lebih 100 tampilan di semua pertandingan dengan sumbangan 28 gol serta 29 assist, termasuk juga tujuh gol serta tujuh assist yang udah dibuatnya di 2016-17.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top